Sinopsis My Lecturer My Husband di WeTV dan Iflix Yang Wajib Kamu Tahu Sebelum Nonton

Sinopsis My Lecturer My Husband Yang Wajib Kamu Tahu

Drama Indonesia Terbaik di Akhir 2020 My Lecturer My Husband

Teruntuk penggemar drama percintaan yang dibalut perjodohan tapi lucuk, sini kumpuuulll…

Yang anti spoiler mundur, yang anti bahas adegan lucuk di episode dramanya munduuur, soalnya disini bahasanya bahasa gue, reviewnya review gue, sinopsisnya juga gue yang bikin, jadi selera gue eheheheh

Kaga ngarti plot twist endebra endebreehh-piss zheyenk…

Okeh, balik lagi yaa, aku mau bahas Sinopsis My Lecturer My Husband di WeTV (sekarang udah di Iflix juga) yang diperankan oleh Prilly Latuconsina sama Reza Rahadian.

Dua jagoan di jagat perfilman dan sinetron, main barengan coba ini. Psstt aku kasih tau, aku juga sempet ngikutin Ganteng-Ganteng Serigala gaess hihi.

Aku puji banget emang perannya Prilly di sana, bagus dan menjiwai banget. Jadi pas Prilly main di My Lecturer My Husband udah kebayang sih, cuma tetep aja penasaran sama perannya yang baru.

Heboh Sebelum Pemutaran My Lecturer My Husband di WeTV

Mon maap sebelumnya nih, aku follow akun lambe turah udah lumayan lama, buat apa coba? ya buat ghibahin artis lah, hahaha kaga kaga. Jadi aku follow lambe turah buat tau update berita artis terbaru aja, biar ga kudet-kudet banget gictuu.

Nah, aku inget banget sebelum penayangan drama My Lecturer My Husband di WeTV ini, sempet heboh dan viral kalau Prilly mau nikahan.

Prilly posting mo nikah gitu deh tapi lupa, apakah posting cincin atau apa gitu, ga taunya trik marketing doang untuk ngangkat My Lecturer My Husband ini, hedeh saaa aeee.

My Lecturer My Husband Drama Perjodohan Lucu Terbaik Tahun Ini

Penggemar drakor (drama korea) atau drachin (drama china) pasti udah khatam sama drama yang temanya awal-awal saling benci jadi suka. Tema seperti ini memang selalu banyak penggemarnya terutama kawula muda dan emak-emak kekinian.

My Lecturer My Husband ini salah satu drama bertema mulanya benci jadi cinta, aduhaaii kebayang kan kek mana lah drama satu ini, uwuw.

Salut banget sama Monty Tiwa sebagai Sutradara yang udah bagus banget membuat drama Indonesia satu ini. Pas buat nemenin hari-hari gabut Indonesia di tengah pandemi covid dan mutasi barunya.

Jadi, selama ini aku sih belum nemuin drama atau sinetron dengan tema percintaan dan perjodohan antara mahasiswi dengan dosennya dengan totalitas dan menjiwai banget.

Menurutku, ini jadi drama terbaik Indonesia tahun 2020 ini deh, serius wajib nonton. Tapi sebelumnya simak dulu ya sampai selesai sinopsis My Lecturer My Husband di WeTV ini, cekidottt teruuss.

Siapa Aja Pemain My Lecturer My Husband di WeTV dan Iflix?

Para pemain My Lecturer My Husband ini kabarnya telah melalui audisi untuk meyakinkan produser dan sutradara dalam perannya. Berikut para pemain:

Reza Rahadian sebagai Arya (dosen).

Prilly Latuconsina sebagai Inggit (mahasiswi sekaligus jadi istrinya Arya).

Kevin Ardilova sebagai Tristan (pacar Inggit di kampus).

Tegar Satrya sebagai ayahnya Inggit.

Pemeran sahabat namanya Ima atau Iim

Pemeran teman-temannya namanya Joan dan Rara

Genre: Drama Komedi Romantis

Sutradara: Monty Tiwa

Tahun: 2020 (Desember)

MD Entertainment

Sinopsis Drama My Lecturer My Husband Episode Awal-awal

Tadinya penasaran kayak gimana episode awal si Inggit dan Arya. Ternyata dari awal episode mereka udah scene bareng, udah ketemuan. Udah adegan di kampus dan si Arya ngumumin nilai yang diperoleh para mahasiswa.

Pas dikasih tahu sama Pak Arya, Inggit shocked, karena Inggit dapet nilai C, dan itu termasuk nilai yang ga bagus.

Akhirnya pas Inggit curhat sama Tristan, pacarnya, malah menyarankan Inggit untuk menghadap Pak Arya bahas nilai C tadi, berharap nilainya bisa dikompromikan.

Inggit merasa udah usaha keras atas tugas itu, makanya kecewa dengan nilai yang diberikan Pak Arya.

Adegan Inggit ke ruangan pak Arya itu juga udah mulai gemesin banget, Inggit sampai kejeduk pintu karena Arya ini nyebelin banget deh, hahaha.

Karakter Inggit dan Arya Dalam My Lecturer My Husband Yang Tayang di WeTV dan Iflix

Karakter Inggit

Dalam drama My Lecturer My Husband ini karakter Inggit digambarkan sebagai perempuan yang masih kuliah dengan karakter yang sangat keras kepala, ambisius, emosian, ga mau kalah dan sebagainya.

Inggit anak satu-satunya di keluarganya, mungkin itu yang menyebabkan karakter anak satu-satunya biasanya seperti itu.

Inggit susah banget diatur sama Arya saat udah jadi istrinya Arya. Kebayang kan gemesnya penonton menyaksikan sikap inggit ke Arya gimana.

Karakter Arya

Lain Inggit lain pula Arya. Sosok dosen yang diperankan Reza Rahadian ini sukses sih awalnya bikin kesel penonton. Sosok dosen nyebelin dan suka kasih mahasiswa nilai jelek seenak udel, ehh kok aku yang emosi (curhat bun? hahaha)

Meskipun demikian, Arya ketolong sama mukanya yang tampan, jadi tetep aja disukai sama mahasiswa perempuan di kampus.

Setelah menikah sama Inggit sepertinya karakter baik dan sabarnya makin keluar. Romantisnya juga dapet banget, beda kalau dibandingkan di kampus.

Karakter Tristan

Emang lagi heboh banget idola sama peran pendukung cowok. Tristan inilah jadi keseruan yang nyata. Inggit cinta banget sama Tristan, tapi waktu diajakin nikah dan ketemu orangtuanya di Jogja Tristan bilang masih mau ngejar impiannya jadi dokter.

Pilihannya sih masuk akal, karena mereka kan masih kuliah, wajar Tristan belum siap. Tristan berperan terlihat plin-plan dan bingung antara cinta dan karir masa depan, sementara Tristan juga cinta banget sama Inggit.

Runyam kan bayanginnya gimana? Sementara Inggit akhirnya menerima keputusan untuk menikah sama Arya demi orangtuanya.

Sinopsis My Lecturer My Husband Yang Wajib Kamu Tahu

Penilaian Aku Buat Drama My Lecturer My Husband Yang Tayang di WeTV dan Iflix Ini

Sampai episode 5 yang aku tonton penilaian angka untuk drama My Lecturer My Husband aku kasih nilai 8 dari 10.

Menurutku alurnya udah bagus, pemainnya ga usah diragukan lagi ya kan, udah kawakan banget kalau Prilly dan Reza Rahadian mah.

Meski kadang ada adegan yang menurutku kurang total macem drama-drama korea dan china yang bagus-bagus, tapi untuk permulaan drama My Lecturer My Husband ini udah lumayan bagus.

Latar tempat sih masih monoton ya, karena lebih banyak di rumah Inggit. Oiya karena memasukkan tema Covid ya jadi emang lebih banyak syuting di rumah sih.

Meskipun demikian, secara keseluruhan aku suka banget. Semoga drama Indonesia makin banyak yang seperti ini bahkan lebih bagus lagi yaa ke depannya, aamiin yang kenceng, hehehe.

Kesimpulan Kenapa Kamu Wajib Nonton Drama My Lecturer My Husband Yang Tayang di WeTv dan Iflix Setelah Baca Sinopsis Ini

Menurutku drama My Lecturer and My Husband ini menjadi drama percintaan komedi romantis yang dibalut dengan perjodohan antara mahasiswa dan dosen yang layak banget untuk ditonton.

Temanya segar dan ringan, meskipun demikian sang sutradara pinter banget karena berhasil bikin penonton jadi gemes sama adegan-adegan menguras emosi.

Pesan yang diberikan dari My Lecturer and My Husband berdasarkan sinopsis ini sih belum sepenuhnya bisa di lihat karena dramanya masih on going.

Namun, setelah melihat episode-episode awal pesan moral drama ini jelas kalau Inggit sayang dan patuh banget sama orangtuanya sampai rela dijodohin dengan Arya oleh bapaknya. 

Meskipun memiliki sifat keras kepala, Inggit rela menuruti keinginan bapaknya yang sakit keras untuk mau menerima Arya sebagai pria yang dijodohkan Bapaknya.

So, buruan nonton dan dukung drama percintaan Indonesia yaa

Drama ini beneran ga kalah seru sama drakor gaesss ciyuss deh!

Sharing is caring