Pembahasan kali ini, saya mau ngomongin dan bandingin Nature Republic Aloe Vera Shooting Gel (Natrep) yang versi tube dengan Bioaqua dengan wadah bulat.
Sebelum mencoba kedua barang ini, saya sudah cukup lama lepas dari obat dokter (*rha), saya memutuskan untuk tidak lagi menggunakan obat dokter sejak hamil, kemudian dengan perjuangan yang tidak mudah juga setelah lepas dari dokter, karena benar kulit kita akan kembali ke kondisi semula, bahkan lebih parah, dan itu saya alami, hiksss beruntusan dan jerawat yang menyerang tiap waktu sejak lepas, tapi alhamdulillah sudah berlalu.
review-tentang-bioaqua-dan-nature-republic
Sebelum mencoba Bioaqua dan Nature Republic ini, saya memakai SK II versi paket murah meriah yang saat itu saya beli dengan harga 700an ribu (saya akan review di tulisan yang berbeda).
Kemudian saya mencoba Bioaqua yang saya dapatkan di Sanmor (Yogyakarta, dekat UGM, masyarakat sekitar UGM pasti hafal dengan kegiatan Sanmor yang biasa diadakan setiap hari Minggu pagi sampai sekitar jam 12 siang, kepanjangan katanya dari Sunday Morning disingkat Sunmor, baca: Sanmor). Saya membeli Bioaqua seharga 75ribu kalau tidak salah ingat. Nature Republic pun saya beli di Sanmor seharga 110ribu dan saya sudah pastikan kedua barang tersebut original dari berbagai sumber yang saya pantau.
Saking semangatnya saya, malamnya setelah bersih-bersih muka langsung saya aplikasikan ke seluruh muka si Bioaqua ini. Kesan saya, bahannya adem di muka, lumayan encer dibandingkan dengan Nature Republic yang agak kental. untuk hari pertama pemakaian Bioaqua tadaaaaaaaaaa…. muka saya muncul beruntusan dan jerawat dihari berikutnya, semakin parah dari hari ke hari, aakhhhhhh tidaaakkk… sedih dan panik karena saya termasuk perempuan yang jarang sekali jerawatan banyak, jadi wajar saja kalau panik dibuatnya, sedih dan bingung (eh kaya dialog Dilan, hahahha). Akhirnya pemakaian Bioaqua saya hentikan, dan beberapa minggu baru saya membeli Nature Republic, yaaappp yipiiii alhamdulillah, Natrep ini beneran ga ngecewain banget yaaaa, layak emang direkomendasiin banyak orang, karena keunggulannya dalam sehari untuk kempesin jerawat. Salut!
Untuk saya, Natrep ini cocok sampai hari ini, sumpah beneran bikin jerawat kempes untuk yang lagi jerawatan, dan bersihin muka yang kusem, emang sih ya jangan berharap Natrep ini kaya krim-krim pemutih yang langsung mutihin muka dalam 7 hari, dan saya juga ga cari krim begitu sih, bahaya dan kapok buat cari krim mutihin muka. Sekarang saya cari yang bisa bikin muka segar, ga jerawatan dan paling ga enak lah diliat orang, ga kusem hehehehhe dan saya udah mulai jatuh cinta banget kayanya sama Natrep ini, huhu…
Jadi bakalan berlanjut kayanya pakai Natrep terus, poin yang saya kasih ga tanggung-tanggung, nilainya 9 (dari 1-10) buat nyegerin dan lembutin muka serta memberantas jerawat yang bikin kesel ati, hihii, selamat mencoba dan berburu Natrep yang asli yaa….
review-bioaqua-dan-nature-republic