Tak ada yang membahagiakan seorang istri yang baru menikah selain mendapati tespack yang bergaris 2, barokalloh bangeett ya, ini memang keberkahan, kebahagiaan, amanah yang sangat mengharukan bagi setiap pasangan. Disaat ada beberapa pasangan belum diamanahkan oleh Alloh untuk memiliki momongan.

Cerita Saya Memilih Suplemen Kehamilan

Saya ingin berbagi cerita mengenai suplemen kehamilan sejak hamil pertama dan kedua. Saya percaya bahwa vitamin dan asupan dari makanan dan minuman yang baik memang akan lebih bagus untuk perkembangan kehamilan, namun tidak ada salahnya juga apabila kita ingin mengkonsumsi suplemen atau vitamin yang tentu saja direkomendasikan dokter kandungan atau bidan masing-masing bunda semua.
suplemen-kehamilan-folamil-genio

Rekomendasi Suplemen Kehamilan Saya

Selain rekomendasi dari dokter, saya juga bertanya ke beberapa teman tentang pengalaman kehamilan mereka dan suplemen yang biasa direkomendasikan oleh dokter kandungannya. Kemudian, saya juga rajin membaca artikel-artikel yang bemanfaat di internet. Hasilnya berikut ini yang saya konsumsi ketika hamil anak pertama dan kedua. Oiya, perlu saya tegaskan, suplemen kehamilan mungkin akan berbeda untuk tiap ibu hamil, karena ada beberapa kehamilan yang memerlukan obat-obatan, misalnya pil penguat kehamilan yang wajib dikonsumsi, jadi menurut saya, suplemen ini mungkin lebih cocok direkomendasikan dengan kehamilan normal atau sehat dan tidak memiliki kendala medis yaaa…
  1. Folamil Genio, ini suplemen pertama yang saya rekomendasikan untuk para ibu hamil, sepertinya harganya memang cukup mahal ya, namun menurut saya kandungan Folamil Genio ini cukup banyak untuk perkembangan kehamilan. Folamil Genio mengandung multivitamin yang lengkap dan sangat dibutuhkan untuk ibu hamil, bermanfaat untuk mencegah  kelainan sistem syaraf serta membantu perkembangan otak janin. Aturan minumnya 1 hari 1 kapsul, 1 botol isi 30 kapsul untuk konsumsi selama 1 bulan. Harga sekitar Rp. 150.000.
  2. Folavit, tidak perlu diragukan lagi, folavit atau asam folat dengan berbagai macam merk memang biasanya selalu dikonsumsi oleh ibu hamil, semua tenaga medis baik dokter dan bidan biasanya memberikan resep asam folat ini untuk ibu hamil, harga untuk beli di apotek sekitar rumah pun tidak mahal, sekitar Rp. 10.000an saja kurang lebih. Kalau Folavit ini sama dikonsumsi sehari 1 untuk saya, dan bisa dibeli sesuai kebutuhan untuk jumlahnya.
Mungkin ada beberapa ibu hamil yang menganggap kalau cukup hanya Folamil Genio, silahkan saja tidak perlu lagi mengkonsumsi asam folat pada Folavit, karena dalam 1 kapsul Folamil Genio sudah mengandung asam folat yang dibutuhkan pula oleh ibu hamil.
Demikian cerita saya tentang suplemen kehamilan, semoga para ibu hamil selalu sehat dan dapat melahirkan dengan lancar dan semoga para istri yang belum hamil disegerakan, diamanahkan dan diberikan kehamilan pada waktu yang indah, aamiin…

 

suplemen-kehamilan-folavit