Saya termasuk tipe perempuan yang ga PD dengan pewarna bibir/lipen yang cetar banget, entah kenapa malu aja rasanya harus pakai warna gonjreng di bibir. Dulu saya bahkan lebih suka pakai lipgloss bersemu pink yang sangat mudah dibeli di market-market terdekat, hal itu bahkan saya lakukan saat saya sudah bekerja. 
Dasar perempuan yang ga pernah puas dengan hanya 1 lipstik saja, sampai ada istilah orang dulu, “bibir kau cuma 1 tapi kau beli lipen sampai 5!” hahahhaha kalau dipikir-pikir ada benarnya juga. Tapi, lagi-lagi namanya perempuan tempat segala kebenaran, hahahhahah alasannya adalah biar setiap hari bisa memakai warna yang berbeda-beda, jadi ga bosan. Okelah alasan masuk diakal dan boleh diterima, hehehehhe

Pertemuan saya dengan Peripera Airy Ink Velvet ini tidak jauh dari kegemaran saya dengan drama korea (drakor). Saya menyukai korea sejak drakor Endless Love yang fenomenal itu, boleh donk ya bilang kalo saya bukan ikut-ikutan dimasa sekarang ini. Nah entah darimana ga sengaja saya tahu bahwa Peripera Airy Ink Velvet ini hits banget. Penasaranlah saya untuk mencobanya. Oiya, kenapa saya suka bertualang dengan lipgloss, lipstik dan sejenisnya yaitu karena bibirnya saya selalu kering dengan memakai lipstik mulai dari NYX, Revlon, Latulipe dan ada beberapa lipstik lainnya yang juga membuat bibir saya kering dan pecah-pecah saat memakainya. Itu yang menyebabkan saya bertualang dengan pemoles bibir.

Saya membeli Peripera Airy Ink Velvet ini di Yogyakarta dengan harga @ IDR 80.000,- cukup mahal untuk kategori lipen, tapi karena hasrat mencoba saya cukup tinggi dikarenakan bibir yang selalu kering, saya memutuskan untuk membeli. Pertama kali saya membeli si 07 yang kece banget warnanya soft banget. Teksturnya ringan dan enak banget pas di apply di bibir, ga berat sama sekali kaya lipen lain yang lipstik beneran. Wanginya enak, dan lembuuuttt banget bahannya. Ada kuas untuk apply ke bibir kita.
                                             
Saya langsung jatuh cinta banget sama peripera ini, oiya peripera ini ada beberapa jenis, ada yang airy ink, ada yang tint tapi saya lebih suka tipe airy ink ini. Kenapa saya suka tipe airy ink karena itu tadi teksturnya ringan banget dan warna-warnanya tau sendiri kan peripera punya warna warni yang super soft dan cakep banget pas di apply di bibir. Untuk ketahanannya jangan mengharapkan bakal awet ya, karena teksturnya yang ringan tentu aja ga tahan lama, tapi untuk bibir yang sensitif dan susah cari lipen yang cocok, peripera ini patut banget untuk di coba. Dijamin bakal jatuh cinta dan beli lagi deh. Selamat mencoba …