Hujan di Jendela

Review Cruella “Film Tentang Fashion dan Dendam Paling Keren Tahun 2021″

Review Cruella Fashion dan Dendam cover 1

Wow wow wow! 

Selama ini jarang banget nonton film tentang fashionista kalaupun ada biasanya konflik standar permasalahan kantor aja. Kali ini Disney ngeluarin film yang menarik banget diangkat sisi hitam dan putih dari seorang perempuan berkarakter banget. Film Cruella ini beda banget sumpah. Konflik dan plot twistnya keren banget sih menurutku.

Makanya setelah nonton film Cruella ngga sabar banget mau Review Film Cruella tentang fashion dan dendam paling memukau tahun 2021 ini. Kalian simak dulu review aku sebelum nonton ya, hehehe.

Pemain Film Cruella “Fashion dan Dendam

Para pemain film Cruella ini perannya ngga usah diragukan deh, actingnya bagus-bagus banget.

Selain itu kebayang deh persiapan fil Cruella untuk nyiapin kostum-kostum yang keren banget deh.

Berikut beberapa pemain di Film Cruella:

Emma Stone sebagai Estella or Cruella

Emma Thompson sebagai Baroness

Joel Fry sebagai Jasper

Paul Walter Hauser sebagai Horace

John McCrea sebagai Artie

Emily Beecham sebagai Catherine

Genre: Comedy, Crime, Drama

Directed: Craig Gillespie

Writers: Dana Fox, Tony McNamara, Aline Brosh McKenna

Hours: 2hr14min

Tahun: 2021

Review Cruella Fashion dan Dendam Cover 5

Karakter Para Pemain Film Cruella “Fashion dan Dendam

Review Cruella Fashion dan Dendam Cover 3

Estella or Cruella

Estella atau Cruella adalah seorang anak yang lahir dengan rambut hitam dan pirang sebelahnya. Unik banget emang.

Karakter Estella emang dari kecil nyentrik banget. Berani, mandiri dan suka buat ulah di sekolah. Tapi ulahnya itu kadang karena orang lain jahatin dia atau anak lain. Jadi jiwanya suka terpanggil gitu kayaknya deh.

Ibunya sering banget dipanggil ke sekolah karena ulah Estella.

Review Cruella Fashion dan Dendam Baroness

The Baroness

The Baroness ini sosok perempuan ambisius banget. Desainer terkenal banget di London dan sekitarnya. Dress yang dia buat semuanya jadi viral dan hits dimana-mana. Jadi patokan idol banget buat fashion.

Tapi hatinya jahat banget, suka menggunakan segala cara untuk kepentingan diri sendiri termasuk bisa membunuh siapa aja yang menurut dia bakal merusak reputasi dan mengganggu hidupnya. 

Baroness punya anjing-anjing dalmations yang mau disuruh apa aja sama majikannya. Kejadian paling sedih adalah waktu dia membunuh ibu-nya Estella.

Review Cruella Fashion dan Dendam Jasper and Horace

Jasper and Horace

Jasper dan Horace ini merupakan teman-teman Estella waktu ketemu di air mancur saat kehilangan ibunya. Mereka jadi berteman bertiga dan mencuri sama-sama.

Kompak banget. Jasper dan Horace care banget sama Estella. Mereka tinggal barengan tapi ngga ada skandal apapun udah kaya saudara gitu deh.

Jasper sampai rela cariin kerjaan Estella agar mencapai impiannya untuk jadi desainer terkenal di London. Meskipun Estella pas jadi Cruella kejam banget tapi Jasper dan Horace tetap setia sama dia.

Review Cruella Fashion dan Dendam Mother of Estella

Catherine

Catherin merupakan sosok ibu yang sangat sayang sama Estella. sejak Estella kecil Catherine dengan sabar menghadapi ulah Estella. Catherin merupakan sosok ibu penyayang.

Catherine juga mendukung hobi Estella yang punya impian jadi desainer terkenal. Catherine berjuang agar impian Estella tercapai, makanya dia rela membawa Estella pergi dari tempat tinggalnya yang lama setelah sekaligus juga Estella dikeluarkan dari sekolahnya.

Sinopsis Singkat Film Cruella “Fashion dan Dendam

Film Cruella ini sejak awal sudah menceritakan kisah nyentrik Estella yang lahir dengan rambut separuh berwarna hitam dan separuhnya lagi berwarna pirang. Unik banget emang. Mungkin Genetik dari ibunya yang desainer.

Berlanjut Estella tumbuh menjadi anak yang gemar desain dan mix and match baju. Estella juga sosok anak yang berani, kuat, mandiri, dan ambisius. Di sekolah Estella selalu berurusan sama anak-anak lain yang suka iseng.

Estella sering banget bikin keributan karena suka belain temennya yang diisengin. Alhasil Catherine yang menjadi ibunya saat itu sering dipanggil kepala sekolahnya. Tapi Catherine selalu membela Estella.

Akhirnya pada suatu hari Estella beneran dikeluarin dari sekolah, dan mereka berdua memutuskan untuk pergi dari tempat tinggalnya. Catherine ingin membantu Estella mewujudkan mimpinya jadi desainer terkenal. Catherine membawa Estella ke Baroness.

Malang nasibnya Catherine, bukannya mendapat perlakuan yang baik, Catherine malah dibunuh sama Baroness. Estella sama sekali ngga kenal siapa Baroness pada saat itu. Estella menyalahkan dirinya saat Catherine meninggal.

Kemudian Estella hidup sebatang kara sampai akhirnya ketemu Jasper dan Horace di sebuah air mancur. Mereka hidup bertiga kaya saudara aja gitu. Mencuri barengan, kemana-mana barengan. Tapi Jasper tahu Estella selalu ingin jadi desainer.

Akhirnya Jasper bantuin Estella supaya bisa kerja di tempat Baroness yang terkenal. Dengan perjuangan yang ngga mudah akhirnya jadilah Baroness melirik Estella dan karyanya. Baroness kagum sama keunikan karya Estella waktu mengacak-acak karya awal Baroness di manekin.

Akhirnya Estella alias Cruella tahu bahwa Baroness penyebab kematian ibunya Catherine. Sejak itu Estella alias Cruella pingin banget bales dendam dan merebut kembali kalung dari ibu Catherine yang hilang. Cruella selalu penuh dendam.

Cruella akhirnya membuktikan bahwa dia bisa mengalahkan Baroness dalam hal fashion. Dendamnya sangat besar sampai Cruella ingin sekali membunuh Baroness.

Kesan Setelah Nonton Film Cruella de Vil “Fashion dan Dendam

Review Cruella Fashion dan Dendam Desain Estella

Film Cruella de Vil “Fashion dan Dendam” ini berkesan banget. Semua bagian dari film ini bikin suka dan semangat banget nontonnya. Jalan cerita dan konfliknya pun seru. Ngga salah pertama kali ditayangkan film ini berhasil mencuri perhatian penonton.

4 Alasan Film Cruella “Fashion dan Dendam” ini Favorit Banget dan Wajib Ditonton

1 Peran

Peran para pemain dalam Film Cruella ini bagus actingnya. Mereka kompak banget. Peran Jasper dan Horace itu dapet banget pas jadi pencuri barengan Estella. Peran Catherine ibunya Estella juga menjiwai, sampai Baroness ngga usah diragukan lagi, karakternya kuat banget jadi desainer ambisius dan pembunuh berdarah dingin.

2 Jalan Cerita

Jalan cerita awalnya biasa aja. Menceritakan anak yang akan bales dendam sama seorang perempuan ambisius si Baroness. Ternyata makin ke belakang jadi seru karena sebenarnya apa yang selama ini terjadi berbalik. Seru banget deh jalan ceritanya. Makanya wajib banget ditonton dan saya review.

3 Latar 

Latar tempat dan waktu kayanya udah kebayang tempo dulu. Trus karena film ini tentang dunia fashion yang jadi senang banget kan liat karya-karya bagus baik itu baju dan pernak perniknya. Seneng banget bagus-bagus.

4 Pesan Moral

Lebih kepada jangan menilai seseorang berdasarkan penampilan luar dulu. Ini pesan paling utama di Film Cruella menurut saya. Kemudian jadilah orang yang penuh semangat mengejar cita-cita, jangan mudah menyerah. 

Trailer Cruella de Vil

Sebelum nonton keseluruhan Film Cruella “Fashion dan Dendam” nih lihat dulu trailer dari film kece tersebut. Bikin semangat banget sih pas liat trailernya aja udah penasaran banget kaya apa filmnya. Cruella de Vil emang layak banget masuk list tontonan wajib.

Kesimpulan dan Nilai Setelah Nonton Film Cruella “Fashion dan Dendam

Kesimpulan dan penilaian setelah nonton Film Cruella de Vil “Fashion dan Dendam” ini layak mendapatkan nilai 9 dari 10.

Bagus banget buat yang suka fashion sekaligus jalan cerita yang dalem banget. 

Hikmah bahwa jagoan itu kadang punya sisi jahat keren banget deh, apalagi plot twist-nya di akhir cerita bikin ngga nyangka banget sih. Wajib banget deh ditonton Cruella ini.

Makasih ya udah baca Review Film Cruella “Fashion dan Dendam”.

Oke sampai ketemu lagi di review yang lainnya lagi.

Cheers.

Sharing is caring