Review Drama Thailand Huajai Sila (Heart of Stone) Lakorn Thailand

review drama thailand lakorn hua jai sila atau heart of stone

Kebiasaan jelek aku ya itu, kalau lagi males nge-review beneran malesss banget. Padahal masih banyak banget list drama yang pengen banget aku tulis di blog, huhu, sok sibuk banget!

Oke deh, daripada kebanyakan drama hidupku mending sekarang simak review aku tentang drama Thailand yang satu ini yookkk! Judulnya Hua Jai Sila (Heart of Stone) yeaayyyy!

Aku suka banget sama drama Thailand satu ini dan sering banget aku ulang-ulang nonton gaesss abis lucu aja buatku heheheheh.

Pemain Huajai Sila – Heart of Stone, Lakorn Thailand

Seperti biasa aku mau bilang kalau aku nonton drama, drama apapun itu aku paling semangat kalau pemainnya pada cakep-cakep. Biar semangat aja kan nontonnya.

Pliisss jangan hujat aku yaa, emang banyak kok pilihan hidup orang untuk nonton drama karena hikmahnya, jalan ceritanya, pesan moralnya dan lain-lain ngga melulu karena tampang pemain yang ganteng dan cantik.

Oke fine, aku ngerti netijen heheheh tapi plisss hidup udah berat jangan lagi paksa aku nonton yang ngga bikin semangat wkwkwkkwkw.

Nah, kayak pemain Hua Jai Sila atau Heart of Stone ini menurutku sih bukan ganteng dan cantik yang maksimal gimana-gimana juga sih, tapi gemesshh juga kalau diliatin lama-lama, ngga percaya?

Makanya cuss langsung gih nonton hehehe. Eiya sebelumnya nih kenalan sama para pemainnya kali aja ketemu di jalan (ngayal, hahahaha).

Pemeran Cowok: Thanapob Leeluttanakajorn sebagai Tor/Sila

Pemeran Cewek: Fern Nopjira Lerkkajornnamkul sebagai Mingta/Min

Pemeran Teman Ibunya Tor: Wattanajinda Sirapan sebagai Pinsuda / Mam

Pemeran Cowok Kedua Munyadon Kanokchat sebagai Sawit / Ae

Pemeran Kakak Tiri Mingta: Ben Raviyanun Takerd sebagai Mingkwan

Pemeran Ibu Tiri Tor: Ann Siriam Pakdeedumrongrit sebagai Sitha

Genre: Drama Romantis, Melodrama

Director: Thanawat Panyarin

Episodes: 27 Episodes

Tahun: 2019

Review Drama atau Lakorn Thailand Huajai Sila Episode Pertama

 

Pas pertama nonton drama ini aku bingung serius karena menurutku awalnya ngga kebaca banget arah dramanya kemana.

Oiya kalau yang ngga suka spoiler plis skip yaa review aku ini hehehe, karena aku kalau review suka keasikan ceritain hampir semua kejadian yang aku suka gitu deh hahaha piss para tim anti spoiler.

Jadi Tor alias si pemeran cowok ini sebenarnya anak selingkuhan gitu. Hayo udah langsung kebayang belum arahnya? (dalem hati ohhhh).

Udah tau kan kalau anak tiri hidupnya gimana, disiksa lah Tor ini sama ibu tirinya itu. 

Mingta si pemeran cewek juga nasibnya sama kaya Tor, suka disiksa sama ibu dan kakak tirinya. Kesian amat sih yaa, dari awal hidupnya udah penuh airmata.

Sejak kecil Mingta dan Tor suka main barengan, kayak cinta monyet kali yeee kan hehehe mereka suka main berdua karena tetanggaan sebelah rumah.

Mungkin suka curhat-curhatan kalau abis pada dimarahin huhu sedih.

Suatu malam Tor kabur pas abis disiksa dan ceritanya terjun ke sungai. Udah gitu Tor diselamatkan sama teman ibunya dulu, seorang pelacur Pinsuda Mam.

Kebaca kan ya pasti dirawat deh sama beliau si Tor ini. Keluarga tiri Tor nyariin sampai dianggap meninggal gitu.

Kenapa Aku Suka Banget Nonton Drama Huajai Sila atau Heart of Stone

 

Aku pertama nonton ini sih penasaran pas liat traillernya kok seru banget konflik di dramanya. Mulai dari kisah ibu tiri dan saudara tiri yang jahat sampai Tor ini kan menghindari Mingta kan pas awal ketemu lagi setelah besar.

Jadi Tor ini menurutku saking benci dan trauma banget sama kehidupan kecilnya makanya dia berusaha jadi orang lain ketika besar.

Untuk itulah Tor mengganti namanya jadi Sila agar orang lain di masa lalunya tidak ada yang mengenali. Sampai ke Mingta atau Min pun dia ngga mengakui pernah kenal.

Sila itu katanya artinya batu, makanya judul lain di sebut Heart of Stone, maknanya mungkin hati yang membatu setelah disakiti terus-terusan kali ya. Jadi Hatinya udah beku dan udah membatu gitu.

Belom lagi konflik dengan kakaknya Mingta si Kwan, aku sebenarnya ngga terima banget cara bales dendamnya Tor ke kakaknya Min yang dulu jahat banget ke Tor.

Pembalasannya bikin Min terluka banget huhu kesel sekaligus sedih. Soalnya Tor terpaksa jadian sama Kwan dan pura-pura suka gitu, daann sampaaiii ahh nonton aja deh sedih huhu.

Pelajaran dan hikmah dari drama Hua Jai Sila atau Heart of Stone ini sama seperti drama lain yang bercerita tentang kejamnya ibu tiri dan bagaimana kita harus berjuang untuk bangkit dan hidup sukses.

Ya kaya Tor ini sukses banget hidupnya selama dirawat sama teman ibunya itu alias Pinsuda Mam.

Yang paling aku suka banget ya drama percintaannya sama Mingta itu lho, lucuk sih menurutku. Tor itu menghindar banget di awal kalau dia kenal Mingta.

Tapi Mingta penasaran banget dan yakin kalau Tor itu teman semasa kecilnya dulu. Gumusshh buatku sih hahahaha

Karakter Pemain Tor dan Mingta Dalam Lakorn Thailand Huajai Sila atau Heart of Stone

Karakter Tor

Dalam drama atau lakorn Thailand yang berjudul Hua Jai Sila atau Heart of Stone ini karakter Tor kecil digambarkan sebagai anak yang baik, suka nolong Mingta kalau Mingta habis disiksa sama keluarganya.

Tor saat dewasa menjadi laki-laki yang keras, pendiriannya keras banget. Tor menjadi orang yang tegas dan cool banget ketika ia besar. Mungkin karena dulu disiksa dia jadi tumbuh menjadi pribadi yang kuat ya.

Dalam berbisnis dengan ibu yang menyelamatkan Tor dia jadi seorang pemuda yang sukses banget. Semua tempat usahanya maju dan berkembang. Tor selalu punya cara untuk memajukan usahanya bersama Pinsuda Mam.

Karakter Nai

Karakter Mingta sih standar kek karakter pemain cewek di drama manapun. Cewek yang suka disiksa sama ibu tiri dan kakak tiri. Tapi Mingta ini ngga lemah, karakternya ngga mudah menyerah.

Mingta pas penasaran apakah Tor itu teman masa kecilnya terus cari tahu, sampai buntutin Tor gitu. Ahh lucu banget sih menurutku hahahah, Mingta sampai ngikutin kemanapun Tor untuk buktiin.

Karakter lainnya suka ceroboh, kayak pas mau bantuin Tor malah dia yang kejebak sama laki-laki buaya. Pokoknya seru sih buat yang suka drama romantis agak menegangkan harus banget nonton Hua jai Sila atau Heart of Stone ini yooo hehehe.

Mau Tahu Kesan Aku Sama Soundtrack Drama atau Lakorn Thailand Huajai Sila? Cekidot

Soundtrack drama Hua Jai Sila atau Heart of Stone ini buatku sih biasa aja. Lagunya bukan lagu yang membuat aku terkesan banget.

Kesimpulan dan Poin Buat Drama Lakorn Thailand Huajai Sila atau Heart of Stone

Poinnya aku kasih 9 dari 10 untuk drama Hua Jai Sila atau Heart of Stone ini, karena emang bagus banget buat ditonton saat santai dan ngga ada kerjaan yaa hehehe.

Konflik diri sendiri yang dihadirkan dari pemain Tor itu unik banget sih. Tor selalu menghindari Mingta karena Tor mau bales dendam sama keluarganya Mingta juga.

Sementara Mingta bersikeras untuk buktiin kalau Tor itu teman masa kecilnya.

Mingta penasaran bahkan pengen cari tahu tentang luka yang ada di dada sebelah kirinya Tor untuk buktiin. Karena Tor teman kecilnya Mingta punya luka itu.

Nah disitulah lucunya soalnya Tor juga sebenernya sayang banget sama Mingta ini, dan selalu melindungi Mingta dari jauh. Ahhh so swiiitt banget pokoknya mah ahahahah.

Buat kalian pecinta drama yang agak serius boleh nih masuk list ya buat ditonton saat senggang seruu banget soalnya.

Sampai ketemu di review aku berikutnya yaaa.

Sawadikap!