Hujan di Jendela

Kuliner : Wahyu Austin Yogyakarta – Roll Cake Terlezat Versi Saya

Kuliner Wahyu Austin Yogyakarta Roll Cake Terlezat Versi Saya Cover

Saya pengen banget cerita tentang roll cake di Wahyu Austin Roemah Pastry. Awalnya, saya tahu roll cake ini dari teman kantor yang sering banget beli roll cake Wahyu Austin Roemah Pastry saat sedang melakukan perjalanan dinas ke Yogyakarta.

Suatu hari saat saya melakukan perjalanan dinas, rasa penasaran timbul untuk mendatangi langsung Wahyu Austin Roemah Pastry ini.

Lokasinya di Perumahan Taman Cemara Blok G Nomor 1 Ringroad Yogyakarta. Jangan membayangkan tempatnya berada di pinggir jalan raya dan di sekitar pertokoan atau tempat makanan mahal ya.

Saya pun awalnya tidak menduga kalau Wahyu Austin ini industri rumahan dibidang makanan yang berada di dalam komplek perumahan sepi (kalau rame pasar ya, hahahha).

Buat yang berkunjung ke Yogyakarta, jangan khawatir, sangat mudah menemukan Wahyu Austin di peta kesayangan andaaa, yeaayy….

Apa Saja Yang Dijual di Wahyu Austin Roemah Pastry?

Wahyu Austin tidak hanya menjual roll cake. Ada berbagai macam makanan ringan yang dijual di sana yang belum saya coba seluruhnya.

Saya pernah mencoba minuman paling hits di Wahyu Austin namanya Saparella, ini rasanya kenangan banget kan bagi yang tahu. Ada sensasi sodanya atau ber-gas alias berkarbonasi kali yah istilahnya, hehehe. Harganya kalau tidak salah ketika saya beli Rp. 11.000.

Bagi yang hendak membeli kue-kue, baik itu untuk oleh-oleh atau konsumsi sendiri, sebaiknya diperkirakan datangnya agar tidak kecewa karena Wahyu Austin buka mulai jam 09.00 pagi s.d. 15.00 (sore).

Kalau mau beli dalam jumlah banyak sebaiknya hubungi Wahyu Austin dulu untuk pre-order. Hal tersebut dikarenakan  produk makanan seperti roll cake made by order guna menjaga cita rasa.

Sehingga kalau tidak memesan terlebih dahulu khawatir stok pembuatan hariannya tidak cukup dan pembeli kecewa sudah datang jauh-jauh. Sayang banget kalau dilewatkan mencoba cake atau makanan di Wahyu Austin.

Keunggulan Roll Cake Wahyu Austin Roemah Pastry

Kuliner Wahyu Austin Yogyakarta Roll Cake Terlezat Versi Saya

Yang paling bikin saya suka banget sama roll cake Wahyu Austin rasa coklat, ya coklatnya. Tapi, sumpah beneran bukan promosi yaa (lah wong aku nulis ini ga dibayar sama Wahyu Austin, hehehe), roll cake Wahyu Austin Roemah Pastry rasa coklatnya menurutku terlezat dari cake lain.

Bahkan dari roll cake terkenal yang pernah aku coba di restoran atau hotel berbintang di Jakarta.

Coklat di bagian tengahnya super banyak (bisa saya artikan, ngga pelit untuk kasih coklat sebanyak itu, hihi).

Teksturnya jangan ditanya, lembuuuuttt banget. Apalagi kalau dikonsumsi setelah disimpan beberapa jam di lemari es atau kulkas, duh endoooll banget.

Pokoknya jawara sih menurut saya roll cake Wahyu Austin Roemah Pastry sampai saat ini. Saat saya beli tahun 2018 sebelum lebaran untuk satu buah roll cake lezat harganya Rp. 70.000.-

Setelah saya intip lagi update-an dari Wahyu Austin Roemah Pastry ini, ternyata sekarang sudah bisa dikirim ke beberapa daerah. Dulu masih belum ada.

Kuliner Wahyu Austin Yogyakarta Roll Cake Terlezat Versi Saya Cover 2

Kebaikan Wahyu Austin Roemah Pastry

Terakhir tentang Wahyu Austin yang bikin saya kagum, kalau kita beli di pagi hari, beberapa saat setelah buka, kita akan diberikan tambahan untuk sarapan (kata mba-nya). Baik banget masyaAllah.

Beberapa kali saya kesana untuk membeli kue-kue atau roll cake Wahyu Austin Roemah Pastry ditambahkan kue lainnya juga dalam jumlah yang tidak sedikit. Hal itu bukan terjadi pada saya saja, beberapa pembeli lain sering ditambahkan bonus kue lainnya juga.

Baik bangeeeettt kan?!!

So, buat yang hobi kuliner, food blogger, atau sekadar jalan-jalan ke Yogyakarta, jangan lupa cobain Wahyu Austin Roemah Pastry. Wabil khusus roll cake rasa coklat yaaa, dijamin dehh ketagihaann banget kaya saya…

Untuk memesan atau tanya-tanya bisa menghubungi ponsel : 0816.423.0541 (semoga belum ganti).

Salam sehat dan bahagia.

Sharing is caring