Hujan di Jendela

Keuntungan Pengajuan Kartu Kredit Terbaik Melalui CekAja

Keuntungan Pengajuan Kartu Kredit Terbaik Melalui CekAja - cover 2

Sebagai seorang ibu pekerja, saya dituntut untuk mampu mengatur waktu ekstra ketat. Menjaga dan mendidik anak serta menjadi istri yang memenuhi kebutuhan suami adalah prioritas utama. Saat memenuhi kebutuhan dituntut tidak hanya tepat waktu tetapi juga harus mampu melakukan kegiatan lain secara multitasking–cekatan.

Tuntutan pekerjaan terkadang mengharuskan saya untuk melakukan kunjungan ke berbagai daerah di Indonesia. Hal ini tentu membuat saya harus prepare segala hal mulai dari pakaian, makanan, obat-obatan hingga kebutuhan finansial. Meminimalisasi uang cash adalah pilihan terbaik, salah satunya dengan membawa kartu kredit, praktis.

Pengajuan kartu kredit pun makin mudah, simak ulasan saya selengkapnya tentang “Keuntungan Pengajuan Kartu Kredit Terbaik Melalui CekAja” di bawah ini.

Sejarah Singkat CekAja

Sejarah singkat CekAja tak terlepas andil John Patrick Ellis seorang pria dari Amerika Serikat bersama teman-temannya yang bekerja di sebuah situs marketplace produk keuangan di Jerman. Situs tersebut sangat sukses dan terkenal. Sehingga mereka berencana untuk membuka sendiri usaha marketplace bersama dinamai dengan CekAja(dot)com.

J.P. Ellis merasakan bahwa banyak orang yang belum akrab dengan bank, ia menyebutnya unbankable. Akibatnya keinginan masyarakat untuk ke bank sangat kecil. J.P. Ellis ingin merubah stigma masyarakat yang sulit ke bank melalui teknologi untuk memudahkan masyarakat mengjangkau bank dari rumah.

Ide awal CekAja.com dimulai pada bulan November tahun 2013. Kemudian, pengembangan website dilakukan pada bulan Januari tahun 2014 untuk kemudian diluncurkan pada bulan April tahun 2014. Hanya membutuhkan 2 (dua) tahun.

Masyarakat dapat mendaftar melalui CekAja berbagai jenis kebutuhan yang dikehendaki. Pilihannya pun diberikan perbandingan agar masyarakat dapat memilih secara cermat. Selain itu sudah mulai diterapkan konsep call center untuk berbicara langsung dengan operator.

Investor pertama CekAja adalah Kejora Ventures. Kemudian berlanjut dan bermunculan investor lain hendak menanamkan investasi di CekAja.

Tentang CekAja Kini

CekAja merupakan situs layanan informasi bagi masyarakat Indonesia terkait finansial. CekAja sangat fair karena disini kita akan diajak untuk membandingkan secara netral produk-produk terbaik yang akan dipilih. Tentu ini membuat CekAja unggul.

CekAja juga di dukung para tenaga profesional dan berpengalaman di bidang teknologi, finansial, dan asuransi. CekAja bekerja sama dengan mitra bank terbaik dan lembaga asuransi terpercaya di Indonesia. Karena itu, produk dan layanan CekAja selalu up to date dan terus melakukan inovasi untuk memenuhi segala kebutuhan masyarakat terkait kredit, asuransi, tabungan, investasi, dan produk konsumen lainnya.

Alasan CekAja Menjadi Situs Pengajuan Kartu Kredit Terbaik

1. Terdepan

CekAja mengedepankan kebebasan pengguna dalam memilih produk di CekAja. Memberikan perbandingan netral sehingga prinsip kepuasan konsumen sangat dijunjung tinggi.

2. Kualitas

Produk yang baik adalah produk yang menawarkan kualitas terbaik. CekAja fokus pada kualitas produk bukan pada banyaknya penjualan. Untuk itulah korelasi kualitas akan berbanding lurus dengan kepuasan dan keinginan pengguna.

3. Layanan

Banyak sekali produk yang tidak memperhatikan keluhan pengguna. CekAja tidak melupakan bahwa peran penting konsultan dalam memberikan penjelasan berpengaruh terhadap kepuasan dan tingkat penjualan. Untuk itu, CekAja memberikan konsultasi bagi seluruh pengguna yang ingin menanyakan produk di CekAja.

4. Aman

Ditengah maraknya peretasan oleh hacker, CekAja menjamin bahwa kerahasiaan pengguna tak perlu diragukan. CekAja menjaga privasi pengguna dalam hal data dan informasi penting.

Ragam Kartu Kredit di CekAja

Di CekAja banyak sekali kartu kredit yang kamu banget. Dengan beragamnya pilihan kartu kredit, pengguna bisa memilih kartu kredit mana yang dibutuhkan. Selain itu, CekAja bisa menggambarkan perbandingan antara kartu kredit sejenis dari penerbit yang berbeda, menarik bukan.

Di bawah ini beberapa jenis kartu kredit terbaik yang ada di CekAja. Kamu bisa memilih berbagai kategori sesuai kebutuhan. Yuk intip.

1. Kartu Kredit BNI

Siapa yang tidak kenal dengan BUMN satu ini. BNI merupakan salah satu raksasa Bank BUMN di Indonesia. Produk kartu kredit yang dikeluarkan BNI pun memiliki berbagai macam keuntungan bagi penggunanya. Buat kamu yang mau apply kartu kredit terbaik dari BNI silahkan ke CekAja.

Keuntungan Pengajuan Kartu Kredit Terbaik Melalui CekAja - BNI
2. Kartu Kredit BRI

Bank pemerintah yang berdiri pertama kali di Purwokerto tahun 1895 ini menjadikan BRI kokoh berdiri se-antero Indonesia. Sebagai bank yang dikenal merakyat banget, BRI juga hadir memberikan produk kartu kredit yang tak kalah menguntungkan. Banyak sekali ragam kartu kredit terbaik pilihan kita.

Keuntungan Pengajuan Kartu Kredit Terbaik Melalui CekAja - BRI
3. Kartu Kredit Cimb Niaga

Sebagai bank terbesar ke-7 di Indonesia yang berdiri tahun 1955, Cimb Niaga turut melayani masyarakat di bidang finansial. Cimb Niaga juga memiliki berbagai produk pilihan kartu kredit sesuai kebutuhan. Silahkan ke website CekAja dan buktikan sekarang.

Keuntungan Pengajuan Kartu Kredit Terbaik Melalui CekAja - Cimb Niaga

Keuntungan Mengajukan Kartu Kredit Terbaik di CekAja

Di zaman serba cashless ini memang kartu kredit merupakan salah satu pilihan yang aman untuk dibawa kemana-mana. Berbagai keuntungan pun berlomba-lomba ditawarkan oleh penerbit sebagai bukti kepedulian terhadap kebutuhan pengguna. Tak jarang, pengguna berburu keuntungan dari kartu kredit yang sedang memberikan promo menarik.

Keuntungan mengajukan kartu kredit terbaik di CekAja banyak banget, berikut diantaranya:

1. Banyak Pilihan

Mengajukan kartu kredit di CekAja banyak pilihan. Beragam jenis kartu kredit ditawarkan sehingga pengguna leluasa memilih kartu kredit sesuai kebutuhan. Yang hobby belanja, yang gemar mencari promo makanan, atau diskon lainnya.

2. Prosedur Pengajuan Mudah dan Ngga Ribet

Tak dapat dipungkiri di zaman modern ini menuntut kita untuk melek teknologi. Kemudahan pendaftaran melalui website atau dunia internet tentu menjadi nilai plus dalam meningkatkan keinginan pengguna untuk mengajukan kartu kredit yang diinginkan. Mengajukan kartu kredit di CekAja mudah banget dan ngga pakai ribet.

3. Perbandingan Produk

di CekAja selain banyak pilihan, kita juga bisa membandingkan kartu kredit yang satu dengan kartu kredit yang lainnya. Hal ini tentu lebih mengerucutkan pilihan dan kebutuhan apa yang tepat untuk kita dalam memilih kartu kredit.

4. Kerahasiaan Data Terjamin

CekAja sangat memperhatikan privasi pengguna. Untuk itu, dalam pengajuan aplikasi kartu kredit terbaik di CekAja, data dan dokumen pribadi yang dikirimkan dijaga kerahasiaannya. CekAja tidak memberikan data penting kepada pihak lain tanpa persetujuan pengguna.

Cara Pengajuan Kartu Kredit Terbaik Melalui CekAja

  1. Buka situs CekAja
  2. Pilih kartu kredit yang ingin diajukan
  3. Sebelum apply atau klik kolom “Lengkapi aplikasi” ada kolom “Bandingkan produk serupa” di bawahnya
  4. Klik kolom “Lengkapi aplikasi” isi data diri
  5. Apabila data awal tidak memenuhi syarat makan CekAja akan langsung memberikan informasi bahwa pengajuan anda belum berhasil, namun CekAja memberikan pilihan produk rekomendasi lainnya yang sesuai.
  6. Apabila memenuhi syarat setelah data awal terisi maka aplikasi akan mengarahkan untuk pengisian data kartu kredit.

Kesimpulan Mengajukan Kartu Kredit di CekAja

Memiliki kartu kredit membutuhkan kedisiplinan. Banyak keuntungan yang diperoleh dalam menggunakan kartu kredit sehari-hari. Apalagi bagi saya yang suka bepergian ke luar kota, tentu kartu kredit merupakan pilihan paling aman dalam melakukan transaksi belanja kebutuhan.

Jadi, buruan ajukan kartu kredit terbaik pilihanmu di https://www.cekaja.com/kartu-kredit

Sharing is caring