Hujan di Jendela

Kelebihan Belajar Bahasa Mandarin Online di LingoAce

Kelebihan Belajar Bahasa Mandarin Online di LingoAce

Bahasa digunakan dalam komunikasi antar manusia. Budaya dan letak geografis mempengaruhi perbedaan bahasa di berbagai negara. Contohnya bahasa Mandarin menjadi salah satu bahasa yang sudah mendunia di sebagian besar negara.

Kebanyakan orang di seluruh dunia belajar lebih dari satu bahasa, dan lebih dari satu miliar orang berbicara bahasa Mandarin. Itulah mengapa banyak orang tua mulai mendaftarkan anaknya untuk belajar bahasa Mandarin online.

Selain menjadi salah satu bahasa paling umum di dunia, Mandarin juga dengan cepat menjadi bahasa kedua yang paling populer di dunia selain Inggris. Yuk, saking penasarannya aku ngulik website LingoAce, ikutan yuk!

Cerita Singkat Tentang LingoAce, Tempat Kursus Bahasa Mandarin Terbaik untuk Anak

Adalah Hugh Yao, pendiri sekaligus CEO LingoAce concern terhadap bahasa anak-anaknya. Hugh Yao beranggapan bahwa bahasa sangat penting untuk dipelajari sementara lembaga pendidikan yang mengajarkan tentang bahasa masih bersifat konvensional. Hugh Yao pun berniat membuat lembaga LingoAce secara online.

LingoAce dimulai untuk membantu anak mempelajari bahasa. LingoAce berusaha membuat proses belajar menjadi lebih menarik bagi generasi digital. Serta berharap dapat memenuhi harapan dari para orang tua, yaitu pembelajaran yang kredibel, autentik, dan efektif.

LingoAce berupaya untuk menyediakan ruang kelas yang kompeten, guru yang profesional dalam mengatasi persoalan dalam belajar dan menjadi lebih inspiratif bagi murid dalam mempelajari bahasa.​

LingoAce, Tempat Kursus Bahasa Mandarin Terbaik untuk Anak

Menurut data, setiap tahunnya jumlah orang yang mempelajari bahasa Cina sebagai bahasa kedua di seluruh dunia semakin bertambah. Itulah mengapa, Mommy papi perlu mendaftarkan anak kursus bahasa Mandarin di LingoAce adalah tempat yang tepat.

Ada beberapa kelebihan yang dimiliki oleh LingoAce, di antaranya adalah :

1. Banyak Program Belajar yang Bisa Dipilih

Mempelajari bahasa Mandarin sejak dini dapat mempengaruhi seluruh karier dan akademis seorang anak. Anak akan menjadi lancar berbahasa Mandarin ketika sudah saatnya berkuliah dan itu bisa dapat benar-benar membuatnya berbeda dari dari pesaingnya.

Di LingoAce sendiri ada dua program belajar bahasa Mandarin yang bisa dipilih, yakni International Program dan Singapore Program. Adapun setiap program memiliki 3 pilihan kelas yakni reguler, intensif dan private. Anda bisa menentukan mana yang sekiranya cocok untuk anak Anda.

2. Silabus Dibuat Oleh Para Pakarnya

Semua silabus atau materi pembelajaran yang ada di LingoAce disusun oleh orang-orang yang sudah pakar dan ahli dalam bidangnya. Meskipun sang anak nantinya belajar online, namun suasana belajar yang akan diterapkan tidak akan membosankan.

Anak akan tetap mudah memahami silabus yang diberikan LingoAce karena para pakar telah menyesuaikan materinya untuk mudah dipahami oleh anak-anak di usianya.

3. Program Belajar Dipandu oleh Tutor Hebat

Pengucapan adalah kunci dalam mempelajari bahasa Mandarin. Jika Anda ingin sekali anak dapat mengucapkannya dengan aksen asli, maka harus sejak sedini mungkin untuk dimulainya.

Semakin  dini anak mulai belajar, maka akan semakin baik. Ya, untuk anak-anak, akan lebih baik jika mereka bisa mulai belajar sebelum usia 7 tahun agar bisa mengucapkan bahasa Mandarin dengan aksen asli.

Namun, tenang saja! Kelas online LingoAce akan dipandu oleh para tutor native yang menjamin bahwa anak akan bisa berbicara bahasa Mandarin sesuai aksennya secara intensif.

4. Sistem Pembelajaran yang Mengasyikkan

LingoAce menjamin bahwa proses belajar bahasa Cina anak akan tetap mengasyikkan walaupun harus online. LingoAce nantinya juga memberikan video pembelajaran  dengan suara dan gambar yang nantinya akan mudah dipahami.

Mengajari anak-anak Anda bahasa Mandarin dengan cara yang dikemas dengan hiburan akan menjadi hal yang menarik dan menyenangkan.

Kesimpulan Belajar Bahasa Mandarin Online di LingoAce

Belajar bahasa Mandarin tidak sesulit yang dibayangkan. Anak akan tetap mudah mempelajari bahasa  Mandarin karena LingoAce dilengkapi dengan kurikulum, program belajar dan tutor terbaik. Yuk, ajak anak tercinta untuk ikuti kursus percobaan gratisnya sekarang juga!

Sharing is caring