tempat-makan-dan-nongkrong-joglo-pari-sewu-yogyakarta
Bagi pecinta kuliner dan foodhunter sejati bahkan penyuka tempat makan yang instagramable patut mencoba salah satu tempat makan di Yogyakarta bernama Joglo Pari Sewu. Selain itu, untuk mencari tempat makan yang penuh ketenangan dan jauh dari bising jalan raya ini tentu menjadi pilihan yang patut untuk di coba.
Banyak spot menarik yang menurut saya layak untuk diabadikan dengan kamera, misalnya saja ornamen-ornamen unik di depan pintu masuk, serta settingan kursi yang diletakkan dekat dengan gemericik air sungai yang keluar melalui bawah jembatan di dekat tempat makan tersebut.
Menu yang ditawarkan cukup beragam, mulai dari menu bakso yang diolah dengan bumbu kuning, sejenis ayam geprek, pecel, soto lawasan, wedang dan sebagainya.
tempat-makan-enak-dan-instagramable-di-yogyakarta
Rasa yang ditawarkan menurut saya enak, hampir dari keseluruhan masakannya tidak mengecewakan, sajian makanan dalam bentuk rantang susun membuat Joglo Pari Sewu memiliki kekhasannya sendiri. Unik, ya itulah kesan pertama saya makan di Joglo Pari Sewu.
Bagi pecinta kuliner dan tempat makan instagramable harus mencoba Joglo Pari Sewu, meskipun untuk harga yang ditawarkan tidak dapat dibilang murah, akan tetapi akan menjadi sepadan bila disandingkan dengan rasanya yang enak.
tempat-makan-joglo-pari-sewu-yogyakarta
Oiya, hampir saya terlupa, disini kamu bisa mencoba terapi ikan juga lho. Ada kolam kecil dekat resto untuk kalian mencoba terapi ikan dengan membayar per orang Rp. 5.000,- sensasi gigitan ikan-ikan akan menambah relaksasi setelah atau sebelum menyantap makanan di sana.
Selamat mencoba.
tempat-makan-instagramable-joglo-pari-sewu-yogyakarta

 12 total views