Hujan di Jendela

Hujan Hadiah Kartu Kredit Citibank

Hujan Hadiah Kartu Kredit Citibank

Masa modern seperti sekarang, saat teknologi semakin berkembang, memang kebutuhan manusia menjadi lebih kompleks. Alat pemenuhan kebutuhan pun mengikuti keinginan pasar–supply and demand. Kemudahan memperoleh suatu barang kebutuhan menjadi tantangan tersendiri bagi penyedia layanan.

Salah satu layanan memperoleh segala kebutuhan rumah tangga modern dengan cara membayar melalui kartu kredit. Saat manusia bisa memanajerial kebutuhan dengan sikap disiplin memiliki kartu kredit, tentu akan membawa manfaat. Segala kebutuhan rumah tangga atau pun kebutuhan perjalanan menjadi mudah.

Berawal dari keresahan tersebut, Citibank hadir dan terus berinovasi memberikan layanan terbaik. Kali ini, dengan mengusung Citi Hujan Hadiah. Hujan hadiah dari kartu kredit Citibank memberikan pelayanan terbaik bagi setiap pelanggan. Berbagai promo menarik diberikan agar pelanggan semakin nyaman bertransaksi dalam genggaman.

Sejarah Singkat Kartu Kredit

Sejarah singkat kartu kredit bermula pada tahun 1900-an. Amerika Serikat pada masa itu khususnya perusahaan pengisian bahan bakar (SPBU) mulai memperkenalkan sebuah kartu pelanggan kepada setiap pelanggan yang bertransaksi–kartu anggota. 
Kartu anggota yang digunakan sebagai kartu belanja tersebut dibuat oleh perusahaan khusus untuk para pelanggannya saja. Tujuannya agar tercipta hubungan lebih privat antara penjual dan pelanggan serta agar pelanggan menjadi loyal. Selain itu, penerbitan kartu pelanggan tersbut untuk keperluan marketing atau promosi pada masa mendatang.

Pada tahun 1946 mulailah diperkenalkan ke masyarakat sebuah sistem pembayaran kredit yang dipelopori oleh perbankan. Seorang bankir John Biggins dari Flatbush National Bank of Brooklyn memperkenalkan sistem “charge it“. Tujuannya untuk memudahkan konsumen bertransaksi dengan toko-toko yang juga menjadi nasabah di bank tersebut. Jadi toko tersebut menyerahkan slip bukti transaksi di mana bank akan menagih kepada nasabah yang menggunakan fasilitas “charge-it” tersebut. Proses ini mewajibkan nasabah memiliki rekening koran atau tabungan di bank tersebut.

Manfaat Kartu Kredit

Memiliki kartu kredit memberikan manfaat kemudahan memperoleh kebutuhan. Berikut beberapa manfaat memiliki kartu kredit sebagai alat memudahkan transaksi kebutuhan anda.

1. Tidak perlu membawa uang kontan kemana-mana.

2. Banyak promo atau diskon, redeem point dll.

3. Memudahkan transaksi di luar negeri.

4. Bisa merubah transaksi pembelian menjadi cicilan.

5. Lebih aman karena transaksi tercatat dalam tagihan.

6. Dapat digunakan di berbagai merchant bahkan rumah sakit.

Kartu Kredit Citibank

Hujan Hadiah Kartu Kredit Citibank

Citibank, N.A. (Citibank) merupakan cabang dari Citibank N.A yang berkantor pusat di New York, Amerika Serikat. Citibank sepenuhnya dimiliki oleh Citigroup Inc.

Citi sudah hadir di Indonesia sejak tahun 1968. Bersama dengan lebih dari 3.500 karyawan, Citi dengan bangga melayani Indonesia dengan menyediakan layanan perbankan harian, perusahaan dan investasi untuk para nasabahnya.

Berdasarkan total aset, Citi merupakan salah satu bank asing dengan aset terbesar di Indonesia. Citibank beroperasi di 10 cabang di 6 (enam) kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, dan Denpasar. Citibank memiliki jaringan transaksi nasabah di sekitar 33.000 titik pembayaran dan jaringan distribusi korporasi di sekitar 6.000 lokasi di 34 provinsi.

Citibank terkoneksi dengan jaringan ATM Bersama dengan lebih dari 70.000 terminal ATM yang tersebar di berbagai lokasi di seluruh wilayah Indonesia.

Salah satu layanan terbaik Citibank adalah Kartu Kredit. Citibank percaya bahwa kartu kredit memberikan keuntungan kepada pelanggannya. Berbagai produk kartu kredit tidak hanya melengkapi kebutuhan keuangan tetapi juga gaya hidup masa kini.

Setiap jenis kartu kredit menawarkan berbagai keistimewaan seperti perolehan Citi Rewards Points, Cash Back, dan Miles. Nikmati juga penawaran spesial di restoran favorit, pembelian tiket perjalanan, akses ke lounge bandara di seluruh dunia, promosi hiburan, bahan bakar, belanja bulanan, dan lainnya.

Menarik sekali bukan?!

Jenis-jenis Kartu Kredit Citibank

1. Citibank Cash Back Card

Banyak keuntungan yang bisa didapatkan dari kartu kredit jenis ini. Kelebihan lainnya dari kartu Citi Cash Back Card adalah 1% Cash Back untuk seluruh transaksi tanpa limit cash back, tanpa batas waktu penukaran, dan tanpa belanja minimum. Fitur lain dari Citi Cash Back Card diantaranya yaitu Cash Back berlaku selamanya. Sangat menarik.

Hujan Hadiah Kartu Kredit Citibank Citi Cash Back Card
2. Citi Simplicity+ Card

Jenis kartu kredit ini memberikan beragam keuntungan salah satunya potongan 10% biaya bunga setiap membayar tepat waktu. Tidak ada batas maksimum dari potongan bunga. Bebas biaya keterlambatan pembayaran dan bebas biaya pemakaian di luar batas kredit. Menarik sekali.

Hujan Hadiah Kartu Kredit Citi Simplicity + Card
3. Citi Reward Card

Kelebihan dari kartu Citi Rewards Card ini adalah poin terakumulasi, artinya poin tidak memiliki masa berlaku dan bisa dipakai kapan saja. Fitur lain dari Citi Rewards Card diantaranya yaitu fitur penukaran Citi Rewards Points di lebih dari 60 maskapai penerbangan dan 5.000 hotel di seluruh dunia. Kartu ini juga memberikan keuntungan berupa Citi Rewards Points berlaku selamanya.

Hujan Hadiah Kartu Kredit Citi Reward Card
4. Citi Telkomsel Card

Beragam keuntungan seperti Citi Rewards Point yang dapat ditukarkan dengan tagihan bulanan kartu Halo melalui CitibankBill. Transaksi di bioskop dan coffee shop, SPBU Shell, merchant elektronik dan gadget, serta pembelian aplikasi di smartphone. Selain keuntungan tersebut, kartu Citi Telkomsel Card juga memberikan keuntungan lain diantaranya pilihan paket eksklusif kartu Halo.

Hujan Hadiah Kartu Kredit Citibank Telkomsel Card
5. Garuda Indonesia Citi Card

Garuda Indonesia Citi Card juga sangat menguntungkan bagi pecinta travelling. Kemudahan dan kenyamanan yang didapat seperti ekstra bagasi 20 kg. Di tambah lagi reward berupa 3x miles tiap kali bertransaksi dengan Garuda Indonesia dan bonus cuma-cuma juga akan diberikan berupa bonus 2.500 Garuda Miles setelah mengumpulkan 250 Garuda Miles.

Hujan Hadiah Kartu Kredit Garuda Indonesia Citi Card
6. Citi PremierMiles Card

Kartu kredit ini memberikan banyak kemudahan dan kenyamanan di tiap aktivitas bepergian dan travelling. Setiap transaksi akan mendapatkan reward berupa miles. Miles tersebut dapat ditukarkan di lebih dari 60 (enam puluh) mitra maskapai penerbangan dan 5.000 hotel di seluruh dunia. Mendapat sekali akses gratis di 800 Priority Pass Lounge di seluruh dunia. Fitur lainnya yang bisa dinikmati 1 Citi Mile setiap bertransaksi: Rp 8.750,- di dalam negeri dan Rp 5.000,- di luar negeri.

Hujan Hadiah Kartu Kredit Citi PremierMiles Card

Hujan Hadiah Kartu Kredit Citibank

Makin penasaran kan sama Kartu Kredit Citibank ini? Buruan ajukan Kartu Kredit Citi dan Ambil Bonusnya! Voucher MAP Rp1.4 juta, Bluetooth Speaker JBL atau Rajawali Digital Photo Frame & Tambahan hadiah hingga Rp1.000.000,-

Apply Kartu Kredit Citi melalui CekAja dan dapatkan kesempatan hadiah menarik. Promo ini hanya berlaku pada periode 17 Februari-15 Maret 2021*

Syarat dan Ketentuan Hujan Hadiah Kartu Kredit Citibank

  1. Periode program 17 Februari – 15 Maret 2021
  2. Program berlaku untuk pengajuan Kartu Kredit Citi melalui website CekAja.com
  3. Hadiah berupa MAP Voucher senilai Rp1.400.000, Bluetooth Speaker JBL atau Rajawali Digital Photo Frame akan diberikan kepada semua nasabah yang mendapatkan persetujuan pengajuan Kartu Kredit Citi selama periode program.
  4. Program diselenggarkan oleh CekAja.com, keputusan pemenang tidak dapat diganggu gugat
  5. Cekaja berhak secara sepihak membatalkan promosi apabila ditemukan adanya indikasi penipuan atau kecurangan
  6. CekAja.com tercatat di OJK, diatur dan diawasi oleh AFTECH dan BI
  7. Info lebih lanjut mengenai tambahan hadiah hingga Rp1.000.000,-

Kesimpulan Hujan Hadiah Dari Kartu Kredit Citibank

Meskipun memiliki kartu kredit terdapat kelebihan dan kekurangan, nyatanya semua transaksi menjadi mudah dengan kartu tersebut. Tinggal bagaimana kita mengatur dengan cermat dan tepat agar tidak menjadi masalah. Selama pemakaian wajar dan disiplin penggunaan kartu kredit tentu sangat membantu.

Jadi, tunggu apalagi sudah menentukan tipe kartu kredit pilihanmu? Silahkan apply disini untuk Kartu Kredit yang kamu banget.

Sharing is caring