Hujan di Jendela

Contents

Drama Turki Siyah Beyaz Ask “Jatuh Cinta Sama Mafia”

Drama Turki Siyah Beyaz Ask Jatuh Cinta Sama Mafia

Kegabutan di masa pandemi dan isoman sekeluarga! 

Drama Turki Siyah Beyaz Ask ini ternyata udah lama juga gaes, telat banget baru tahu drama Turki sebagus ini, ampun. Rekomendasi dari tiktok emang jawara banget deh. Langsung cuss nyari di telegram dan ketemu drama Turki yang bikin jatuh cinta banget.

Yang baru baca review aku pasti belum tahu, sesungguhnya drama atau film kesukaanku ngga ada yang spesifik karena semua tipe dan genre aku suka banget kalau bagus. Jadi mau Korea, Eropa, Amerika, Turki sampe India semua suka deh.

Nah, dari semua drama Turki yang pernah aku tonton tentang kisah percintaan, Siyah Beyaz Ask ini bikin aku ngga bosen ngulang nonton saking seru banget. Percayalah drama Turki ini beda banget sama drama percintaan negara lain terutama Korea yang makin kesini udah bisa ketebak gitu konflik dan karakter pemainnya.

So, sebelum nonton dan ngubek tele baca dulu donk review aku tentang Drama Turki Siyah Beyaz Ask “Jatuh Cinta Sama Mafia” okeh.

Pemain Drama Turki Siyah Beyaz Ask “Jatuh Cinta Sama Mafia”

Para pemain drama Turki Siyah Beyaz Ask “Jatuh Cinta Sama Mafia” ini ganteng dan cantik banget woyyy. Seneng banget liat acting mereka berdua deh. Tapi emang rerata orang sana cakep dan cantik sih ya hehehe. 

Berikut beberapa pemain di drama Turki Siyah Beyaz Ask:

Ibrahim Celikkol sebagai Ferhat Aslan

Birce Akalay sebagai Asli Cinar 

Denis Celiloglu sebagai Yigit Aslan (Adik Ferhat)

Arzu Gamze Kilinc sebagai Yeter Aslan

Ozlem Zeynep Dinsel sebagai Vildan 

Ugur Aslan sebagai Cem Cinar (Abang Asli)

Genre: Drama, Romance

Directed: Yasin Uslu

Writers: Eylem Canpolat dan Sema Ergenekon

Episodes: 32 episodes

Tahun: 2018

Drama Turki Siyah Beyaz Ask Jatuh Cinta Sama Mafia

Karakter Para Pemain Drama Turki Siyah Beyaz Ask “Jatuh Cinta Sama Mafia”

Drama Turki Siyah Beyaz Ask Jatuh Cinta Sama Mafia Ferhat

Ferhat Aslan

Ferhat Aslan sosok mafia yang kejam banget. Pekerjaannya emang seputar membunuh gitu. Karakternya cowok kaku dan cool banget. Sumpah setiap episode pas nonton nih orang geregetan sendiri hahaha.

Karakternya kuat banget di Drama Siyah Beyaz Ask ini. Pemberani, mandiri, ngga mudah menyerah, berani mati. Sumpah semua karakter mafia ada di Ferhat Aslan pokoknya deh.

Drama Turki Siyah Beyaz Ask Jatuh Cinta Sama Mafia Asli

Asli Cinar

Asli Cinar punya karakter seorang perempuan mandiri, berani dan penuh semangat. Seorang dokter handal dan terkenal banget di rumah sakit tempat kerjanya. Loveable banget orangnya dan senang menolong orang lain.

Aslin Cinar punya karakter kuat banget di drama Turki Siyah Beyaz Ask ini. Termasuk untuk mengelola perasaannya jago banget. Suka deh pokoknya sama karakter Asli Cinar.

Drama Turki Siyah Beyaz Ask Jatuh Cinta Sama Mafia Yigit Aslan

Yigit Aslan

Karakter Yigit di drama Turki Siyah Beyaz Ask ini adalah seorang adik yang baik, pembela kebenaran dan keadilan. Yigit seorang jaksa di kota tempat tinggalnya. Yigit kadang dilema kalau harus berurusan dengan Ferhat abangnya.

Yigit selalu berusaha mengingatkan Ferhat untuk hati-hati bahkan berhenti dari pekerjaannya sebagai mafia. Yigit suka mengenang masa kecil mereka karena Yigit sayang banget sama Ferhat.

Drama Turki Siyah Beyaz Ask Jatuh Cinta Sama Mafia Yeter

Yeter Aslan

Yeter Aslan merupakan ibu Ferhat di drama Turki Siyah Beyaz Ask ini. Yeter punya karakter seorang ibu yang rela melakukan apa saja demi melindungi anak-anaknya. Yeter sosok ibu yang terpaksa berbohong untuk kehidupan anaknya yang lebih baik.

Yeter perempuan yang rela dimadu, rela disakitin demi anak-anaknya hidup nyaman dan berkecukupan. Sosok Yeter adalah seorang ibu yang penuh dendam dan ambisius. Yeter awalnya ngga terlalu suka sama Asli Cinar tapi lama kelamaan Yeter jadi perhatian dan menyayangi menantunya itu.

Drama Turki Siyah Beyaz Ask Jatuh Cinta Sama Mafia Vildan

Vildan

Perempuan yang di akhir-akhir episode bikin jantung deg-deg-an ini sumpah deh bikin gemes. Vildan ini sosok perempuan yang cinta sama Ferhat sejak kecil tapi Ferhat tidak pernah membalas cintanya. Bertepuk sebelah tangan deh pokoknya.

Karakter Vildan di drama Turki Siyah Beyaz Ask ini perempuan yang baik meski selalu cemburu lihat kedekatan Asli dengan Ferhat. Tapi Vildan selalu bisa menahan perasaannya.

Drama Turki Siyah Beyaz Ask Jatuh Cinta Sama Mafia Cem Cinar

Cem Cinar

Peran abang Asli alias Cem Cinar ini sosok abang yang care banget sama adik perempuannya. Cem Cinar seorang polisi. Cem Cinar ini selalu berusaha ngejar Ferhat kalau lagi melakukan kejahatan.

Cem Cinar juga khawatir banget waktu Asli dipaksa menikah sama Ferhat. Cem Cinar penasaran ada apa dengan adiknya. Tapi akhirnya abangnya ini meninggal sedih banget.

Drama Turki Siyah Beyaz Ask Jatuh Cinta Sama Mafia

Sekilas Tentang Episode 1-10 Drama Turki Siyah Beyaz Ask “Jatuh Cinta Sama Mafia”

Episode 1-10 dari drama Turki Siyah Beyaz Ask ini udah bikin jantung dag dig dug. Ferhat yang ditonjolkan sebagai mafia berdarah dingin membidik sasaran dan membunuhnya dari kejauhan. Adegan pembunuhan tersebut belum ketemu sama Asli.

Episode 1

Asli Cinar diculik sama Ferhat Aslan untuk menyembuhkan pasien disuatu tempat karena Ferhat butuh keterangan dari orang tersebut. Asli Cinar berusaha menolong awalnya karena Ferhat mengaku orang yang sekarat itu adalah ayahnya. Ternyata Ferhat berbohong.

Asli Cinar melihat pasien sekarat itu ditembak mati kemudian berusaha kabur. Malang nasibnya Asli Cinar karena melihat adegan pembunuhan yang dilakukan oleh Namik Emirhan.

Namik Emirhan meminta Ferhat untuk membunuh Asli Cinar agar permasalahan selesai. Asli Cinar memohon untuk tidak dibunuh oleh Ferhat.

Episode 2

Akhirnya Ferhat Aslan menawarkan kalau Asli Cinar tidak ingin mati maka dia harus menikah dengan Ferhat Aslan. Asli Cinar bingung karena dia sama sekali tidak mengenal Ferhat Aslan. Ferhat mengatakan itu satu-satunya jalan kalau tidak dia akan mati.

Asli Cinar memutuskan untuk menerima tawaran gila itu. Asli Cinar bersedia menikah dengan Ferhat Aslan si mafia pembunuh yang berdarah dingin. Semua persiapan pernikahan dilakukan dengan cepat. Cem Cinar alias abang Asli Cinar bingung mencari adiknya.

Episode 3

Merupakan pernikahan Asli Cinar dengan Ferhat Aslan. Cem Cinar hadir dengan penuh kebingungan melihat adiknya. Cem Cinar bilang dia datang untuk menyelamatkan Asli adiknya.

Asli Cinar mengajak abangnya ke sebuah ruangan dan mengatakan kebohongan bahwa dia mencintai Ferhat Aslan makanya Asli bersedia menikah dengan Ferhat. Cem Cinar tidak percaya namun Asli bersikeras sebab bila pernikahan tidak dilaksanakan Cem Cinar akan dibunuh oleh Ferhat Aslan.

Episode 4

Asli bertemu dengan kekasihnya Sinan di apartemen tempat Asli dan Ferhat tinggal. Mereka ngobrol dan Ferhat melihat adegan mereka berdua bicara. Ferhat naik pitam dan memukuli Sinan sampai luka-luka.

Sinan bertanya kenapa Asli tiba-tiba menghilang dan menikah dengan pria lain. Ferhat ngamuk dan menarik Asli ke kamar. Asli menusuk Ferhat hingga luka. Asli menyesal dan panik banget.

Akhirnya di episode 4 ini Asli diperlihatkan bahwa cowok atau pacarnya dulu alias Sinan ternyata sudah menikah dan punya anak. Disini Asli sedih banget karena patah hati. Ferhat membuat Asli melihat kejadian Sinan dengan istri dan anaknya.

Episode 5

Cerita tentang Asli yang mabuk karena patah hati dan Ferhat membawanya pulang. Oiya Asli dan Ferhat akhirnya kembali ke rumah Namik Emirhan sejak Asli bertemu dengan Sinan itu. Disini ada adegan Vildan melihat mereka berdua pulang malam-malam.

Pada episode 5 ini juga menjadi episode paling uwu karena Ferhat mencium Asli pertama kali. Ferhat gemes dan kasian kali ya waktu lihat Asli sedih patah hati. Pas di kamar Asli hampir jatuh dipegang Ferhat langsung deh Ferhat cium Asli.

Asli kaget dan pukul Ferhat, dia masih belum jatuh cinta sama Ferhat disini. Ferhat juga kaget udah cium Asli. Besoknya Ferhat minta maaf atas perlakuannya semalam.

Episode 6

Menceritakan tentang Asli yang berusaha mencari cara untuk membuat Ferhat ditangkap polisi. Asli berkomplot dengan sahabatnya sesama dokter bernama Ebru. Ebru diam-diam masuk ke rumah Ferhat mencari bukti-bukti, hampir saja ketahuan.

Asli masih belum jatuh cinta disini. Mereka berantem terus, sama-sama keras kepala banget dua-duanya. Ferhat mulai perhatian banget sama Asli. Meskipun kalau lagi berantem kuat-kuatan omongan.

Episode 7

Ferhat ditembak dan Asli mulai mengkhawatirkannya. Asli tidak menyangka Ferhat melindunginya agar tidak ditembak oleh orang jahat namun akhirnya Ferhat yang menjadi sasaran tembak. Episode ini mulai dramatis karena adegan penembakan Ferhat.

Asli mulai perhatian dan khawatir sama Ferhat di episode ini. Mulai deh tumbuh benih-benih cinta, uhuy. Ferhat dirawat Asli sambil belajar jalan lagi karena akibat penembakan Ferhat ngga bisa jalan.

Episode 8

Episode ini Ferhat dan Asli mau dibunuh. Mereka berada di sebuah rumah yang kemudian dibakar. Adiknya Ferhat yang bernama Gulsum diculik. Disini Ebru tampil sebagai anak dari musuhnya gang mafia Ferhat.

Episode 9

Pada episode 9 diawali dengan makan bersama keluarga Ferhat Aslan di sebuah restoran. Gemes banget pas masuk restoran mereka beruda tau-tau gandengan tangan, entah sengaja atau ngga tapi gemes liatnya. Pas keduanya sadar langsung dilepas gitu.

Waktu makan di restoran ada 2 orang cowok yang merhatiin Asli. Asli izin ke toilet dan 2 laki-laki itu ngikutin Asli. Ferhat posesif banget sumpah, langsung tahu kalau istrinya ada yang ngincer. Langsung dipukulin donk pas di toilet, ampun dah Ferhat hehehe.

Banyak scene-scene seru di episode ini namun bukan tentang hubungan Ferhat dan Asli melainkan konflik orang-orang di sekitar mereka berdua.

Ferhat membunuh ayahnya Ebru-Sahin Cigal-disini. Konflik besar dimulai. Asli dilain tempat mendengar rahasia yang selama ini disembunyiin Namik dan Yeter.

Episode 10

Asli mulai makin care banget sama Ferhat pas tahu bahwa Namik adalah ayah kandungnya dan Yeter menyembunyikan rahasia itu selama ini. Asli disini melow banget kalau lihat Ferhat. Kadang Asli mau ceritain rahasia Namik tapi selalu gagal dan ngga jadi, mungkin ngga tega juga.

Asli menanyakan kenapa Ferhat ngga suka sama Ebru. Ferhat bilang feeling aja. Episode 10 ini Ferhat dan Asli ke rumah batu yang jauh dari kota. Tapi mereka cuma ngobrol aja. Berantem terus seperti biasa, lucu.

Sekilas Tentang Episode 11-20 Drama Turki Siyah Beyaz Ask “Jatuh Cinta Sama Mafia”

Episode 11

Asli bicara dengan Namik. Kemudian Asli juga bicara sama Yeter tentang Ferhat. Yeter mengungkapkan alasannya kenapa menyembunyikan rahasia bahwa Namik ayahnya Ferhat. Ferhat selalu menanyakan ke Asli apa yang mau dikatakan tapi Asli ngga mau ngomong.

Ferhat sampai mabuk-mabuk karena mikirin apa rahasia yang disimpan Asli. Asli disini udah suka dan sayang banget sampai mau belai wajahnya Ferhat pas tidur. Kemudian kejadian paling seru adalah waktu Ferhat ninggalin Asli di bandara supaya Asli pergi yang jauh dari hidupnya Ferhat.

Episode 12

Asli pergi ke rumah Ebru setelah Ferhat meninggalkannya di bandar. Ferhat nyuruh Asli pergi karena Asli akan dibunuh kalau masih sama Ferhat. Akhirnya mereka pada sedih-sedihan deh.

Namanya cowok posesif banget, Ferhat tetap mencari tahu dimana Asli tinggal dan melarangnya tinggal di rumah Ebru. Sampai akhirnya hari dimana Asli diculik Ferhat udah di sekitar rumah Ebru mau mengunjungi istrinya.

Ferhat mengejar penculiknya dan hampir aja membunuh orang itu tapi Asli menghalangi. Mereka disini udah keliatan banget saling mencintai karena akhirnya mereka melakukan hubungan. Ahhh sensoooorrr hehehe.

Episode 13

Baru aja mulai bahagia mereka beruda harus berpisah lagi. Ferhat ditangkap Cem Cinar-abangnya Asli karena dituduh melakukan penculikan Asli. Ferhat di penjara Asli sedih.

Di penjara itulah Ferhat tahu kalau Ebru anak Sihan Cigal, penjahat yang ditembak mati sama dia. Langsung panik, Ferhat berusaha cari cara agar bisa telepon Asli untuk memperingatkan istrinya kalau dia harus menjauhi Ebru. Asli juga mengetahui sendiri akhirnya kalau Ebru adalah anak Sahin Cigal yang mati dibunuh.

Episode 14

Pada episode ini Ferhat yang berhasil keluar penjara pergi menemui seorang perempuan-Ayhan. Saat di penjara ada bapak tua bernama Azad yang suka nolongin Ferhat-perempuan itu adalah anaknya. Ternyata pesan yang dibawa Ferhat dari sebuah kertas itu menyatakan “Bunuh orang yang membawa pesan ini”.

Semua orang yang penah membawa pesan itu biasanya penasaran dan pasti bakal buka isi kertas itu, tapi Ferhat sama sekali ngga penasaran makanya Ferhat ngga jadi dibunuh. Bapak tua alias Azad yang di penjara akhirnya bebas.

Di episode ini Yigit Aslan di penjara karena menembak Ebru yang berusaha membunuh Asli. Ferhat marah banget ke Asli karena menjadi penyebab adiknya di penjara. Di sini Ferhat menjauhi Asli.

Adegan yang nyebelin waktu Vildan berusaha deketin Ferhat bikin emosi deh. Tapi Ferhat sama sekali ngga tergoda. Sukurin Vildan hehehe.

Namik ingin menikah dengan Idil. Yeter sakit hati banget dan menembak Namik. Akhirnya heboh lagi deh.

Episode 15

Ferhat dan Asli baikan lagi disini. Ferhat menyatakan cintanya ke Asli. Asli seneng banget.

Sementara itu Namik dibawa ke rumah sakit karena ditembak. Namik berhasil selamat dari kematian. Akhirnya Ferhat dan Asli bertengkar lagi di episode ini.

Sampai yang paling sedih Ferhat ingin menceraikan Asli. Aduh beneran episode 15 ini menguras emosi banget sih karena Ferhat ngga mau mengekang Asli lagi sementara Asli pengen merubah Ferhat jadi baik dan meninggalkan pistolnya untuk menyelesaikan masalah.

Ferhat menelepon Ayhan untuk menyelesaikan kasus perceraiannya karena Ayhan seorang pengacara. Ayhan langsung menghubungi Asli membahas perceraian. Asli shocked banget.

Episode 16

Mulailah episode drama kesedihan antara Ferhat dan Asli. Mereka berada di jurang pemisah karena Asli berusaha merubah Ferhat. Sementara Ferhat ngga mau berubah dari pekerjaan selama ini yaitu pembunuh.

Akhirnya Asli lelah dan pengen pergi beneran dari Ferhat sementara Ferhat ngga mau. Ferhat ngga ingin berpisah lagi dari Asli tapi Asli kabur dari rumah batu.

Episode 17

Saat Asli kabur dari rumah batu menghindari Ferhat Asli di cegat oleh penjahat yang menawarkan tumpangan untuk pergi dari sana. Ferhat nyusul Asli dan bilang kalau dia ngga mau berpisah dari Asli. Drama banget deh mulai episode 16, 17 dan seterusnya ini.

Asli bener-bener mengungkapkan kemuakannya pada sifat Ferhat yang suka berubah-ubah. Ferhat cinta banget sama Asli, Asli juga tapi Ferhat kadang sifatnya berubah-ubah (bukan masalah orang ketiga tapi sifat kerasnya) karena emosinya ngga stabil. Asli lama-lama kesal.

Asli bilang kalau dia mau banget ngajarin Ferhat untuk menjadi orang yang lebih baik dan berubah. Tidak selalu menggunakan senjata sebagai penyelesaian masalah. Ferhat galau banget karena dia sayang banget sama Asli.

Episode 18

Adegan paling sedih di episode 18 ini Asli kehilangan abangnya. Cem Cinar ditembak dan mati. Sedih banget Asli ngga bisa lupain kematian kakaknya.

Baru juga rukun akhirnya Ferhat dan Asli bertengkar lagi karena Cem Cinar meninggal.

Episode 19

Adegan Cem Cinar ditembak Cuneyt. Awalnya mereka mencari penculik Ozgur anaknya Yigit Aslan yang diculik dan minta tebusan sejumlah uang. Namik pura-pura nolongin dan menyelematkan anaknya Yigit. Tapi malang Cem Cinar malah ditembak disini.

Disini Yeter di penjara karena berusaha membunuh Idil. Dendam banget Yeter karena Idil merebut Namik darinya. Konflik Siyah Beyaz Ask ini emang banyak banget sumpah.

Episode 20

Adegan-adegan di episode ini cuma seputar konflik orang-orang di sekitar Asli dan Ferhat. Namun di akhir-akhir akhirnya Asli tahu bahwa penembak abangnya dan penculik Asli dan Ozgur adalah Cuneyt.

Asli menodongkan senjata ke Cuneyt dan ingin menembaknya.

Sekilas Tentang Episode 21-30 Drama Turki Siyah Beyaz Ask “Jatuh Cinta Sama Mafia”

Episode 21

Asli ingin menembak Cuneyt namun dicegah sama Ferhat. Cuneyt kabur dari Asli. Disini Asli beneran makin ngga karuan sejak kehilangan abangnya Cem Cinar.

Asli ingin pergi dari Ferhat karena menganggap Ferhat penyebab semua keburukan yang terjadi dihidupnya. Ferhat nahan sabar banget karena sayang banget ke Asli. Tapi Asli seperti kehilangan akal sehat karena selalu marah sejak abangnya dibunuh.

Akhirnya Asli bener-bener ingin cerai dari Ferhat. Episode yang menguras emosi sedih banget.

Episode 22

Ferhat dan Asli kecelakaan karena bertengkar di dalam mobil. Saat setengah sadar Asli melihat ada anak kecil yang melihat ke arahnya lalu semua gelap Asli pingsan.

Waktu dokter masuk ke ruang perawatan Asli mereka berdua kaget pas dokternya bilang bahwa malaikat penjaga Asli berhasil menyelamatkan Asli dan dirinya sendiri dari kecelakaan. Ferhat dan Asli kaget banget.

Adegan paling ngeselin dari drama Turki ini Ferhat justru nyuruh Asli aborsi. Sumpah aneh banget kan, biasanya di drama lain pasti seneng dan jadi baikan. Siyah Beyaz Ask ini beneran deh bikin emosi banget hehehe.

Episode 23

Asli beneran donk pergi ke temannya yang dokter kandungan untuk menggugurkan kandungannya. Padahal Yigit aja senang banget waktu dengar Asli hamil. Ferhat galau dan berusaha nyusul Asli ke klinik tempat Asli akan menggugurkan kandungannya.

Asli berbohong sama Ferhat kalau dia sudah menggugurkan kandungannya. Padahal Asli ngga tega dan ingin melahirkan anaknya. Episode ini juga mulai muncul keponakan Asli yang ingin sekali menghancurkan hidupnya karena masa lalu.

Episode 24

Kisah di episode 24 heboh banget deh. Ferhat ingin membunuh orang dan Asli mencegahnya. Asli mengejar Ferhat dan mereka terlibat percekcokan yang hebat.

Suka banget scene kerennya disini, Asli menodongkan senjata ke kepalanya sendiri sementara Ferhat menodongkan senjata ke jantungnya sendiri. Aduh mak, keren banget sumpah adegan itu. Ferhat ngga mau ditinggal Asli makanya dia bilang dia juga akan mati setelah Asli bunuh diri.

Asli cuma ingin Ferhat mendengarnya dan ngga pergi membunuh orang lagi. Seru banget sumpah episode 24.

Episode 25

Yigit ditembak namun ternyata ngga mati. Yigit sudah tahu bahwa ada yang akan membunuhnya karena berhasil menggagalkan kejahatan. Jadi, waktu keluar Yigit pakai rompi anti peluru.

Yigit, istri dan anaknya memutuskan untuk pindah demi keselamatan dirinya. Sementara Ferhat dan Asli sudah baikan adalagi masalah muncul.

Vildan cerita ke Julide (keponakan Asli) kalau anak perempuannya adalah anak Ferhat, Vildan cerita waktu mabuk di club. Aduh sedih banget kan kaya berasa dikhianatin, hehehe. Padahal Ferhat ngga sadar waktu ngelakuin itu sama Vildan.

Ferhat melihat Cuneyt, ada Vildan juga disana. Julide berjalan dan teriak di depan Ferhat, Vildan, dan Cuneyt kalau anak perempuan Vildan adalah anak Ferhat.

Episode 26

Ferhat ingin membunuh Cuneyt namun anak perempuan Vildan-Ozge-yang sudah menganggap Cuneyt ayahnya mencegah Ferhat. Ferhat galau banget dan melakukan tes DNA untuk meyakinkan dirinya bahwa Ozge adalah anaknya. Akhirnya benar anaknya Vildan DNA-nya sesuai dengan Ferhat.

Patah hati se-Turki deh pas tahu begitu kesel saya, hehehe. Padahal Ferhat dan Asli lagi mesra-mesranya. Asli belum tahu permasalahan anaknya Ferhat dengan Vildan.

Episode 27

Ferhat panik dan berusaha menutupi kebenaran kalau dia punya anak dengan Vildan. Ferhat merasa waktunya belum tepat untuk Asli mengetahui kebenaran itu. Sedih banget deh episode akhir-akhir ini, huhu.

Julide yang mau bales dendam selalu cari masalah dan mengadu domba keluarga Ferhat. Sampai episode akhir ini musuh dalam selimut banget.

Episode 28

Adegan di episode ini kembali seperti saat pertama kali Asli ketemu Ferhat. Ferhat meminta Asli menyelamatkan seseorang karena Ferhat butuh informasi dari orang itu dan dia sekarat karena ditembak.

Vildan masuk rumah sakit karena ulahnya sendiri. Ferhat dan Asli mengunjungi mereka. Salut banget sih Vildan ngga jahatin Asli meskipun dia cemburu karena Ferhat mencintai Asli. Bukan dirinya.

Episode 29

Mereka berdua kembali bertengkar. Asli ingin pergi dari Ferhat lagi. Asli dipaksa untuk bilang di depan Ferhat kalau dia tidak mencintainya. Asli berbohong.

Asli ngga ingin hidup dengan suami dan anaknya seperti itu. Asli ingin Ferhat berubah dan membuang pistolnya. Asli ingin hidup normal bersama Ferhat tapi Ferhat belum sanggup menjadi itu.

Episode 29 ini Hulya dan Tesla akan menikah. Asli akhirnya dateng juga dan ketemu Ferhat.

Episode 30

Yigit bicara tentang pembunuh ayahnya Necdet ke Ferhat. Ferhat marah dan bermaksud membunuh Namik karena menyebabkan kematian ayahnya. Asli bingung dan kalut, Asli ngga ingin Ferhat membunuh Namik yang sebenarnya adalah ayah kandungnya sendiri.

Namik kabur karena takut akan dibunuh oleh Ferhat. Asli berusaha menggagalkan Ferhat yang ingin membunuh Namik. Asli ngga ingin Ferhat membunuh lagi. Makanya Asli kerja sama dengan pihak berwenang dan selalu melaporkan kalau Ferhat mengejar Namik.

Akhirnya Ferhat ketemu juga dengan Namik dan bilang deh bahwa dia ayahnya. Ferhat ngamuk banget dan ngga terima. Hampir aja Ferhat membunuhnya tapi ngga jadi.

Sekilas Tentang Episode 31-32 Drama Turki Siyah Beyaz Ask “Jatuh Cinta Sama Mafia” (Tamat)

Episode 31

Namik kabur entah kemana, pihak berwajib mencarinya kemana-mana. Ferhat linglung dan terpukul banget mengetahui bahwa Namik Emirhan adalah ayahnya.

Episode 32

Happy ending itu aja deh yang episode terakhir ini, silahkan selengkapnya nonton sendiri ya, hehehe.

Kesan Setelah Nonton Drama Turki Siyah Beyaz Ask “Jatuh Cinta Sama Mafia”

Drama Turki Siyah Beyaz Ask Jatuh Cinta Sama Mafia

Baru kali ini drama Turki bikin emosi naik turun. Kisahnya tuh ngga kaya biasa sih konfliknya banyak. Suka banget sama Siyah Beyaz Ask karena drama percintaannya unik. Nah, kalau dirangkum mungkin ini beberapa alasan kenapa Siyah Beyaz Ask wajib ditonton.

3 Alasan Drama Turki Siyah Beyaz Ask “Jatuh Cinta Sama Mafia” ini Wajib Ditonton

1 Peran

Pemainnya ganteng dan cantik banget. Ferhat cool banget, cowok kaku, posesif dan bikin cewek penasaran kan jadinya. Asli juga cantik banget, perannya jadi Asli dapet banget deh. Seorang perempuan yang juga dokter berkepribadian mandiri dan ngga mudah menyerah.

2 Jalan Cerita

Jalan cerita dari awal berhasil bikin penonton ternganga dengan adegan pembunuhan. Mafia yang ditonjolkan dari Ferhat dapet banget. Trus setiap episode kayanya ngga bisa kelewat deh karena pasti aneh kalau kelewat. Episodenya ngga ngebosenin banget padahal 32 episode bok! 

3 Pesan Moral

Hikmahnya banyak banget karena konfliknya banyak di drama Turki ini. Misalnya saja kebohongan yang ditutupi sama Yeter dan Namik bahwa Ferhat adalah anaknya. Kemudian tentang Ferhat dan Asli yang bagai si hitam dan si putih tapi mereka bisa saling mencintai dan melengkapi.

Kisah cinta Vildan yang bertepuk sebelah tangan namun Vildan ngga pernah jahatin Asli. Konflik lainnya juga banyak banget sumpah ini drama full konflik banget.

Soundtrack Siyah Beyaz Ask

Sebelum nonton keseluruhan drama Turki Siyah Beyaz Ask berikut salah satu soundtracknya yang indah banget deh. Musiknya suka banget. Pokoknya suka banget sama musik yang ini masyaAllah damai banget ngga sih dengerinya. Diambil dari youtubenya Yildiray Gurgen, berikut salah satu soundtracknya:

Kesimpulan dan Nilai Setelah Nonton Drama Turki Siyah Beyaz Ask “Jatuh Cinta Sama Mafia”

Kesimpulan dan penilaian setelah nonton drama Turki Siyah Beyaz Ask “Jatuh Cinta Sama Mafia” ini layak mendapatkan nilai 9 dari 10.

Bagus banget soalnya, enak banget diulang-ulang terus karena ngga bosenin. Percintaannya ngga bosenin, karakternya juga ngga biasa. Jadi paket lengkap deh.

Makasih ya udah baca review drama Turki Siyah Beyaz Ask “Jatuh Cinta Sama Mafia”. Artinya Siyah Beyaz Ask itu Cinta Hitam Putih.

Oke sampai ketemu lagi di review yang lainnya lagi.

Cawww.

Sharing is caring