3 Film Horor Paling Mengerikan dan Membuat Mual

Dulu kalau ada pertanyaan tentang hobi, saya sering sekali menjawab ‘membaca’, ‘nonton film’ dan ‘jalan-jalan’. Ketiga hal ini menjadi jawaban yang paling sering saya lontarkan. Rasa-rasanya ketiga hobi ini menjadi hobi yang terlalu mainstream ya, hampir semua orang punya hobi yang sama, hehehe.

Untuk genre film, sebenarnya saya tidak ada genre khusus. Hampir semua genre film saya suka. Termasuk asal negara film tersebut. Mau negara Amerika, Jepang, Korea, India, Thailand, Turki, dan sebagainya dan sebagainya. Sepanjang filmnya asik dan seru-menurut saya-untuk ditonton pasti bakalan dipantengin.

Nah, kali ini saya mau share tentang film horor yang menurut saya paling seram dan bahkan bikin mual. Meski waktu awal nonton film yang temanya horor atau thriller ini membuat jantung berdegup selama nonton, tetap saja suka penasaran ingin menyelesaikan nonton sampai Tamat!

Cekidot, 3 Film Horor Paling Mengerikan dan Bikin Mual Versi Saya

 

1. The Texas Chainsaw Massacre

Sumpah ini film paling seram yang pernah saya tonton. Kabarnya film ini sempat dilarang tayang di Indonesia karena kekerasan yang sangat brutal dalam film tersebut. Kalau mudah mual, saran saya jangan sekali-sekali coba nonton karena film ini banyak sekali adegan pembantaian manusia.

Film garapan Tobe Hooper ini disutradarai oleh Marcus Nispel dan diperankan oleh Jessica Biel, Jonathan Tucker, dan Erica Leerhsen. Film ini kabarnya merupakan kisah nyata, kebayangkan film sadis yang benar-benar pernah terjadi, (alamak, perut saya mulai mual hehehe).

Film ini berkisah tentang perjalanan 5 (lima) orang remaja yang terjebak oleh keluarga psikopat. Salah seorang laki-laki yang bertubuh besar memakai topeng kulit di wajahnya memiliki kelainan yang sangat mengerikan. Saya pun baru menyadari topeng kulit yang di pakai adalah kulit asli dari wajah para korbannya, iuwww sudah eneg belum? Sadis banget sih memang film ini.

Banyak banget adegan pembantaian yang membuat perut mual. Tapi tetap saja saya penasaran menontonnya. Nah, buat yang berani silahkan langsung cuss yaa, biar saya ngga spoiler heheheh.

Chainsaw Film Horor Paling Mengerikan dan bikin Mual

2. Saw

Film ini sama mengerikan dengan The Texas Massacre. Pembantaian manusia sangat mendominasi. Yang lebih mengerikan film ini menurutku parah banget, karena melibatkan si korban dalam memilih membunuh dirinya sendiri atau orang lain yang dihadapannya.

Film ini disutradarai oleh James Wan dengan para pemain yaitu Cary Elwes, Leigh Whannell, dan Danny Glover.

Pembantaian yang dilakukan dalam film ini diselubungi oleh permainan mengerikan. Seperti yang saya sebutkan di atas, psikopat pelaku pembantaian membuat permainan dimana orang-orang yang dijadikan korban bisa saling membunuh dalam permainan mematikan itu.

Tapi yang saya salut pesan moralnya dalam film ini, psikopat mencari korban orang-orang yang berputus asa pada hidupnya.

Adegannya dahsyat banget, ada sekuel entah di Saw berapa, itu korbannya akan memotong bagian tubuhnya sendiri saking ingin banget hidup dan lepas. Siap-siap deh mual banget nontonnya.

Film Horor Paling Mengerikan dan Bikin Mual

3. The Human Centipede

Aduh kalau ini sih nggak usah dijelaskan lagi. Bagi yang pernah dengar pasti tahu banget bagaimana kisah film menjijikan ini. Tapi film ini memang dilarang beredar di Indonesia.

Film yang disutradarai oleh Tom Six  dan diperankan oleh Dieter Laser, Ashley C. Williams, Ashlynn Yenni, Joe Orlondo Adkins, dan Akihiro kitamura mengangkat kisah yang sangat diluar nalar. Tapi lagi-lagi film ini kabarnya merupakan kisah nyata.

Berangkat dari keanehan seorang psikopat Jerman yang terobsesi dengan hewan lipan. Ia pun ingin menjajal eksperimen apakah manusia bisa dijadikan manusia lipan dengan menghubungkan masing-masing tubuh manusia.

Kalau yang nggak kuat mending jangan sekali-sekali nonton, karena film ini bener-bener bikin muntah. Manusia akan saling dihubungkan dari mulut ke anus orang lain, begitu seterusnya hingga menjadi manusia lipan impian si psikopat.

Bukti film ini sangat sukses yaitu sampai sudah diterbitkan yang ketiga lho. Berarti banyak juga yang suka ya. Padahal nontonya ngeri-ngeri sama sekali tidak sedap.

3 Film Super Mengerikan dan Bikin Mual

Jangan Tonton 3 Film Mengerikan dan Bikin Mual Versi Saya

 

Sudah kebayang belum referensi film horor yang paling mengerikan dan membuat mual di atas. Kalau memang nggak sanggup jangan coba-coba ditonton ya, karena bisa muntah beneran. Menurut saya sih, ketiga film di atas bakal jadi legend film pembantaian tersadis sepanjang masa.

Dari awal adegannya kadang sudah bikin jantung mau copot. Sensasinya sangat berbeda dengan film-film horor atau thriller lainnya.

So, udah siap buat nonton filmnya?